The Kardashian Habiskan Setengah Miliar Rupiah di Bali

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 17:31 WIB
The Kardashian Habiskan Setengah Miliar Rupiah di Bali Keluarga Kardashian benar-benar menikmati waktu liburan di Bali dan tak ragu mengeluarkan sejumlah uang. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga pesohor Kardashian tampaknya memiliki waktu istimewa selama berlibur di Bali. Pada pekan lalu, Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian memboyong anak-anak mereka dalam perjalanan besar ke Pulau Dewata sebagai perayaan ulang tahun istri Kanye West yang ke-38.

Menurut seorang sumber E!News, ketiga saudara kandung tersebut begitu bergembira berada bersama di tempat baru yang indah dengan begitu banyak hal yang dapat dilihat.

Selama berada di sana, mereka menginap di sebuah hotel mewah dan menghabiskan biaya lebih dari US$30 ribu (Rp465 juta) untuk lima hari.




Dalam kurun waktu itu, keluarga selebriti ini banyak menghabiskan waktu untuk bermain di pantai dan kolam renang. Namun di samping itu Kim, Kourtney dan Khloe juga mengunjungi desa Tampaksrising, yang juga dikenal dengan Gunung Kawi, sebuah kuil abad ke-11.

"Kourtney begitu tertarik dalam hal budaya dan mempelajari segala yang dia bisa. Dia mengajukan banyak pertanyaan dan sangat ingin tahu tentang apa yang dilihatnya," kata sumber tersebut.

[Gambas:Instagram]

Mantan suami Kourtney, Scott Disick pun diketahui ikut bergabung dalam kegembiraan dan menghabiskan banyak waktunya di pantai bermain dengan anak-anak mereka, Reign, Penelope dan Mason, serta anak-anak Kim, North dan Saint.



"Anak-anak menghabiskan banyak waktu di pantai bermain di pasir dan berenang," kata orang dalam itu. Mason, Penelope, North dan Reign semua suka mengumpulkan kerang dan berada di luar," tambahnya.

[Gambas:Instagram] 

Di sisi lain, mereka pun disebut begitu terkesan dengan budaya Bali. "Mereka menyukai betapa ramahnya orang-orang dan betapa ramahnya mereka," tambah sumber itu.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)