Takhta Instagram Selena Gomez Direbut Cristiano Ronaldo

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 20:10 WIB
Takhta Instagram Selena Gomez Direbut Cristiano Ronaldo Penyanyi Selena Gomez harus mengakui keunggulan pesepakbola Cristiano Ronaldo sebagai pemilik pengikut terbanyak di Instagram. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Predikat Selena Gomez sebagai figur publik yang paling banyak diikuti di Instagram kini berpindah tangan. Jumlah pengikut pelantun Bad Liar tersebut dikalahkan oleh pesepakbola Cristiano Ronaldo dengan selisih sekitar 80 ribu.

Gomez saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 144.357.780. Sementara, pesepakbola asal Portugal itu melampauinya dengan jumlah pengikut 144.441.162 dan ditetapkan sebagai pemilik jumlah 'followers' terbanyak di Instagram.

Sebelumnya, Gomez menerima titel itu pada 2016 dengan merebut posisi milik kawannya yang juga penyanyi, yakni Taylor Swift. Saat ini, Swift sendiri memiliki jumlah pengikut di Instagram lebih dari 112 juta.



Sementara, pesohor lainnya dengan jumlah 'followers' paling banyak termasuk Ariana Grande (132 juta pengikut), Kim Kardashian (120 juta pengikut) dan Beyonce (119 juta pengikut).

Menurut laporan E!News, semenjak meraih titel barunya itu Ronaldo jadi lebih sering mengunggah konten baru seperti potret saat bertanding, begitu juga kebersamaannya dengan keluarga.

Salah satunya yakni potret diri usai berolahraga pada Senin (29/10) kemarin. Dalam hitungan jam, foto itu disebut telah disukai lebih dari 4 juta akun.

[Gambas:Instagram]


Gomez sendiri saat ini diketahui tengah rehat dari kegiatannya di dunia maya. Ia mengungkapkan ingin menjalani kehidupan normalnya tanpa media sosial.

"Mengambil rehat lagi dari media sosial. Sebanyak saya bersyukur atas suara yang diberikan media sosial kepada kita masing-masing, saya juga bersyukur dapat melangkah mundur dan menjalani hidup saya saat ini yang telah diberikan," tulisnya, September silam.

Unggahan itu muncul sebelum kabar bahwa penyanyi berusia 26 tahun ini menjalani terapi kesehatan mental setelah dirawat di rumah sakit.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)