Dwayne Johnson Kenalkan Pemain Lain 'Hobbs and Shaw'

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 22:38 WIB
Dwayne Johnson Kenalkan Pemain Lain 'Hobbs and Shaw' Aktor Dwayne Johnson memperlihatkan penampilan aktris Vanessa Kirby yang ikut bergabung dalam film lepas 'Fast and The Furious' bertajuk 'Hobbs and Shaw'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne Johnson memperlihatkan penampilan aktris Vanessa Kirby yang ikut bergabung dalam film lepas Fast and The Furious bertajuk Hobbs and Shaw. Seperti sebelumnya, perkenalan itu ia sampaikan lewat akun media sosialnya.

"Kenalkan Hattie Shaw diperankan oleh Vanessa Kirby. Hattie suka berjalan di pantai, menjadi agen keren MI6, minum tequila bersama Hobbs," tulis Johnson.

Johnson melanjutkan, "Ia merupakan adik dari Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham. Hal itu menyakitkan bagi Deckard, adiknya beraksi dengan Hobbs."


[Gambas:Instagram]

Belum diketahui secara pasti hubungan Hobbs yang diperankan oleh Johnson dengan Hattie. Dalam foto tersebut terlihat ada memar pada wajah Hobbs dan Hattie.

Secara garis besar, Hobbs and Shaw bercerita tentang Hobbs yang merupakan agen Diplomatic Security Service dan Deckard yang merupakan pembunuh.

Dua karakter tersebut tergolong karakter utama dalam seri film Fast and The Furious.

Selain tiga nama aktor kenamaan di atas, Idris Elba juga akan berperan dalam Hobbs and Shaw. Sampai saat ini belum diketahui karakter apa yang diperankan Elba, namun ia sempat dikabarkan akan memerankan karakter antagonis.


Pihak Universal Studio menunjuk Chris Morgan untuk menggarap naskah film lepasan tersebut. Morgan pernah menulis serial The Fast and the Furious sebelumnya, yaitu Tokyo Drift (2006). Sedangkan bangku sutradara diisi oleh David Leitch yang sempat menggarap Deadpool 2.

Karakter Hobbs pertama kali muncul pada seri ke-5, Fast Five (2011) yang kemudian berkembang menjadi salah satu karakter utama. Hobbs tercatat membintangi empat dari delapan serial film tersebut.

Sementara Deckard muncul pertama kali sebagai cameo Fast & Furious 6 (2013) yang kemudian berkembang menjadi salah satu karakter utama. Dalam film Furious 7 (2015) Deckard diceritakan bermusuhan dengan Hobbs, kemudian keduanya berteman dalam The Fate of the Furious (2017).

Film Hobbs and Shaw dijadwalkan rilis pada Agustus 2019 mendatang. Di sisi lain, perilisan seri ke-9 dari The Fast and the Furious sudah diumumkan diundur hingga 2020.

(adp/end)