John Mayer Sanggah Pernah Tiduri Ratusan Wanita

CNN Indonesia | Kamis, 01/11/2018 04:20 WIB
John Mayer Sanggah Pernah Tiduri Ratusan Wanita John Mayer bikin geger netizen setelah menjawab pertanyaan gim saat live Instagram bahwa ia pernah tiduri ratusan wanita. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah pernah mengaku pernah tidur dengan 500 orang, penyanyi John Mayer mengakui hal tersebut adalah kebohongan semata. Mayer bersikeras bahwa ia hanya pernah tidur dengan enam orang saja.

Dalam sebuah video live Instagram di akun aktris Cazzie David, penyanyi kelahiran 1977 ini membicarakan perihal kehidupan ranjangnya yang tergolong 'cukup sibuk'.

Hal ini pun memancing Cazzie mempertanyakan jumlah perempuan yang telah berbagi ranjang dengannya.


Mayer pun diberikan instruksi untuk mengerjapkan mata dua kali jika pernah tidur lebih dari 800 orang dan satu kali jika dirinya pernah tidur lebih dari 500 orang.


Kemudian, pelantun lagu 'New Light' ini menatap tajam ke kamera sebelum dirinya memberitahu Cazzie bahwa dirinya telah berbagi dengan kurang lebih 500 orang.

[Gambas:Youtube]

Sontak, pernyataan ini menggemparkan dunia maya dan membuat Mayer mengungkapkan yang sejujurnya di episode selanjutnya video live Instagram tersebut.

"Saya menyatakan bahwa saya telah berbagi ranjang dengan 500 orang dan dunia ini memang sulit. Anda ingin orang-orang menyukai Anda dan saya mencoba melakukannya juga," ujar Mayer.


"Saya juga ingin mengatakan bahwa saya memikirkan riwayat kencan saya kembali dan ternyata hanya berhenti di angka enam. Saya hanya ingin kamu tahu itu," tambahnya lagi.

Pria bernama lengkap John Clayton Mayer ini memang dikenal sebagai penakluk wanita.

Banyak mantan kekasih Mayer yang berasal dari kalangan artis seperti Katy Perry, Jennifer Aniston, Taylor Swift, dan Jennifer Love Hewitt. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan pernah berkencan dengan Mandy Moore, Cameron Diaz, Renee Zellweger, Kim Kadarshian, dan Rashida Jones. (dna/end)