Spice Girls Bakal Reuni di Acara TV Tanpa Victoria Beckham

CNN Indonesia | Kamis, 01/11/2018 12:21 WIB
Spice Girls Bakal Reuni di Acara TV Tanpa Victoria Beckham Keempat personel Spice Girls memastikan diri akan duduk bersama di satu sofa, meski tanpa Victoria Beckham. (Foto: AFP PHOTO / THOMAS COEX)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik Spice Girls diumumkan bakal reuni dalam waktu dekat dengan membuat penampilan di sebuah acara televisi. Kabar ini pertama kali tersiar di internet karena bocornya daftar bintang tamu The Jonathan Ross Show.

"Minggu ini di The Jonathan Ross Show, secara eksklusif, Emma Bunton, Melanie Brown alias Mel B, Melanie C alias Mel C, Geri Halliwell alias Geri Horner akan berbincang bersama di sofa. Plus John Bishop dan ikon pop internasional Kylie Minogue, yang juga akan berduet dengan Jack Savoretti," demikian pernyataan yang tertera di bagian pers dari situs web jaringan ITV.

Hanya saja tak ada nama Victoria Beckham di sana.




Informasi tersebut bocor lebih awal karena para pejabat TV telah menginstrusikan para wartawan bahwa, "Informasi yang terkandung di sini diembargo dari semua media, media online, media sosial, publikasi non-komersial atau sindikasi, --dalam domain publik--, hingga Selasa 6 November 2018."



Rumor soal reuni di antara pencetak hit Wannabe ini sebenarnya telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir. Tak ayal, munculnya kabar ini pun langsung disambut bahagia para penggemar yang telah menantikan informasi resminya.

Selama rumor reuni itu berhembus, Beckham belum pernah memberikan tanggapan apa-apa. 

"Saya tak percaya bahwa Spice Girls bakal hadir di The Jonathan Ross Show pada 10 November. Saya benar-benar merasa ini adalah berita terbaik yang pernah saya miliki," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Ya Tuhan, Spice Girls berada di Jonathan Ross (menangis)," tulis lainnya.



Sementara, penggemar lainnya memohon agar Victoria Beckham a.k.a. Victoria Adams, yang tidak akan bergabung di acara itu mengubah pikiran dan ikut reuni.

"Saya sangat berharap kau mempertimbangkan kembali untuk ikut serta dalam reuni Spice Girls, tanpa Anda itu tidak akan sama dengan X yang kita butuhkan adalah 5 untuk kekuatan Spice," tulisnya.

Mel B sebelumnya mengklaim kelompok itu akan melakukan tur reuni, tetapi itu belum dikonfirmasi secara resmi. (agn/rea)