Halloween, Kardashian-Jenner Jadi Bidadari Bersayap

CNN Indonesia | Kamis, 01/11/2018 16:24 WIB
Halloween, Kardashian-Jenner Jadi Bidadari Bersayap Keluarga Kardashian-Jenner kompak menjelma jadi bidadari Victoria's Secret saat Halloween. (Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momen perayaan Halloween turut dilakoni keluarga pesohor Kardashian-Jenner dengan menggunakan kostum khusus. Para perayaan kali ini, Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian beserta Kendall dan Kylie Jenner kompak mengenakan kostum Victoria's Secret Angels.

Bahkan, Kim mengungkapkan bahwa kostum itu dipinjamkan langsung dari lemari merek lingerie kenamaan, Victoria's Secret.

"Terima kasih @VictoriasSecret karena mengirimkan kami penampilan bak di panggung perayaan dan dengan sayap aslinya untuk dipinjam malam ini! Astaga sebuah mimpi yang menjadi kenyataan!" tulis Kim sembari menyertakan foto dirinya mengenakan lingerie beserta sayap khas para model Victoria's Secret.






Dia menambahkan, "Menjadi Victoria's Secret Angel untuk semalam! & Kendall mendapat latihan yang bagus, lol."

Kim Kardashian memilih jadi bidadari Victoria's Secret untuk Halloween tahun ini.Foto: Screenshot via Twitter/@KimKardashian
Kim Kardashian memilih jadi bidadari Victoria's Secret untuk Halloween tahun ini.


Klan Kardashian-Jenner ini tampaknya begitu bersemangat menyambut perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Khloe misalnya, selain potret menjadi 'Angels' bersama saudara perempuannya, ia turut menggunakan kostum kuda poni bersama putrinya, True Thompson.

Begitu juga dengan Kylie yang tampil dengan kostum bertema 'Storm' atau badai, seperti nama anaknya, Stormi. Dia bahkan juga menjajal kostum sebagai boneka Barbie.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]



Sementara Kourtney memilih memboyong anak-anaknya ke Nights Of The Jack di Calabasas, California, di mana mereka bergabung dengan keluarga Travis Barker dan anak-anaknya, serta adik Jordyn Woods, Jodie.

"Kourtney dan kelompoknya berjalan melalui instalasi bercahaya indah yang mencakup daerah bertema dinosaurus yang menampilkan dinosaurus setinggi 6 kaki, instalasi 'cinta' yang memamerkan semua pasangan di Hollywood, termasuk ukiran labu Kanye West dan Kim Kardashian," kata seorang sumber kepada E! News.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)