Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

CNN Indonesia | Jumat, 02/11/2018 18:29 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'Bohemian Rhapsody' disebut menjanjikan drama yang dipotret dari sudut pandang berbeda. (Foto: dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama bulan November diramaikan kehadiran sejumlah film terbaru dengan ragam genre menarik.

Mulai dari biopik dari band rock legendaris Queen, yang juga menceritakan perjalanan sang vokalis Freddie Mercury hingga film fantasy 'The Nutcracker and The Four Realms' tentang seorang gadis yang masuk ke dunia magis.

Di antara dua film tersebut, ada pula duet aktris wanita Anna Kendrick dan Blake Lively dalam 'A Simple Favor' serta film horor Indonesia 'The Returning' yang ikut menghiasi deretan bioskop akhir pekan ini.


Merangkum laman jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini.


'Bohemian Rhapsody'

'Bohemian Rhapsody' diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik band rock legendaris Queen dan sang vokalis Freddie Mercury, yang dikenal menentang tradisi serta stereotip hingga menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai.

Film ini menelusuri kisah dari kemunculan sebuah band yang meroket melalui lagu-lagu ikonis dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik rock.

Di samping itu, film ini juga menyuguhkan gambaran warisan sebuah band yang lebih dari sebuah keluarga dan terus menginspirasi para pemimpi serta pecinta musik hingga hari ini.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.



'A Simple Favor'

Diarahkan oleh Paul Feig, 'A Simple Favor' bercerita tentang Stephanie (Anna Kendrick), seorang orangtua tunggal dan vlogger yang sedang mencari kebenaran tentang menghilangnya Emily (Blake Lively). Bersama suami Emily (Henry Golding) ia mencari temannya itu dengan berbagai cara.

Namun semakin jauh mendalami pencarian itu, Stephanie semakin sadar bahwa ia tidak mengetahui siapa sebenarnya Emily.

[Gambas:Youtube]

Film ini hanya dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI.

'The Nutcracker and The Four Realms'

Terinspirasi dari cerita karangan E.T. A Hoffman yang berjudul 'The Nutcracker dan The Mouse King', film ini mengisahkan tentang Clara (Mackenzie Foy), gadis muda yang berpetualang ke alam magis penuh misteri. Di dunia barunya itu, Clara bertemu tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan para pemimpin tiga alam.

Untuk menyelamatkan dunia, Clara dan Phillip harus bertarung dengan sosok pemimpin alam keempat, penguasa tirani, Mother Ginger (Helen Mirren).

Clara harus kembali merebut kunci pemberian sang ibu yang telah diberikan oleh ayah baptisnya Drosselmeyer (Morgan Freeman) dari tangan Mother Ginger.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.



'Bad Times at The El Royale'

Bercerita tentang tujuh orang yang tak saling kenal dan masing-masingnya memiliki rahasia yang ingin mereka kubur. Ketujuh orang itu bertemu di El Royale, hotel tua dengan sejarah kelam di tepi Danau Tahoe.

Dalam satu malam istimewa, setiap orang itu mendapatkan kesempatan penebusan terakhir kalinya, sebelum segalanya berubah menjadi mimpi buruk.

Film yang diarahkan Drew Goddard ini dibintangi Chris Hemsworth, Jeff Bridges, serta Dakota Johnson.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI, Cinemaxx, dan CGV Cinemas.

'The Returning'

'The Returning' turut menambahkan deretan film horor yang tengah marah di industri perfilman Indonesia. Kisahnya bercerita tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka karena suaminya, Colin (Ario Bayu), dinyatakan hilang saat pendakian tebing yang dilakukannya berakibat fatal. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan), turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Beberapa waktu kemudian, Colin kembali secara misterius. Kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Apa yang sesungguhnya 'menyertai' kepulangan Colin mungkin akan mengancam keutuhan keluarga mereka.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinema XXI dan Cinemaxx. (agn/rea)