Ariana Grande Bahas 4 Mantan Kekasih di 'Thank U, Next'

CNN Indonesia | Senin, 05/11/2018 11:32 WIB
Ariana Grande Bahas 4 Mantan Kekasih di 'Thank U, Next' Ariana Grande melepas lagu terbaru yang menyebutkan nama empat mantan kekasihnya sekaligus, bertitel 'Thank U, Next'. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande merilis sebuah lagu baru tentang keempat mantan kekasihnya terdahulu baru-baru ini. Lagu yang diberi judul 'Thank U, Next' ini mengulas perjalanan asmara Grande dengan penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, komedian Pete Davidson, serta mendiang musisi Mac Miller.

"Thought I'd end up with Sean / But he wasn't a match / Wrote some songs about Ricky / Now I listen and laugh / Even almost got married / And for Pete, I'm so thankful / Wish I could say 'Thank you' to Malcolm / 'Cause he was an angel," lantun Grande.

Dalam lagu itu, ia turut berbagi tentang pelajaran apa saja yang didapatnya selama menjalin hubungan. Dan kini, gadis berusia 25 tahun ini mengaku telah siap untuk melangkah.




"One taught me love / One taught me patience / One taught me pain / Now I'm so amazing," lanjutnya. "Thank you, next / Thank you, next / Thank you, next / I'm so f-ing grateful for my ex."

Grande diketahui mengencani Big Sean selama 8 bulan. Mereka sempat mengonfirmasi bahwa hubungannya pada Oktober 2014 dan putus pada April 2015. Setelahnya, ia mengencani Alvarez pada musim panas 2015 dan mengakhiri hubungan itu setahun setelahnya.

Tak lama setelah hubungannya dengan sang penari latar berakhir, Grande berkencan dengan Mac Miller yang memiliki nama asli Malcolm James McCormick pada September 2016. Namun hubungan itu kemudian kandas pada Mei tahun ini, usai dua tahun bersama. Tragisnya, Mac meninggal dunia pada September 2018.

Usai dengan Miller, Grande sempat berpaling ke Pete Davidson dan memutuskan bertunangan setelah beberapa minggu berkencan. Namun lagi-lagi, hubungan itu harus berakhir belum lama ini.



Di sisi lain, sang mantan kekasih Davidson sempat membahas perpisahannya dengan Grande selama acara Saturday Night Live.

"Sejujurnya, ini bukan urusan siapapun dan terkadang hanya ada beberapa hal yang tidak berjalan dan itu baik-baik saja," katanya mengawali.

Ia menambahkan, "Dia [Grande] sosok yang luar biasa, orang yang tangguh, dan saya berharap bahwa dia mendapatkan seluruh kebahagiaan di dunia ini."

Pada akhir pekan lalu, Grande sempat mengatakan kepada para penggemarnya bahwa 'Thank U, Next' turut menjadi judul album mendatang yang kini tengah dikerjakannya.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)