John Cena Disebut Bakal Jadi Wajah Baru 'Captain America'

CNN Indonesia | Senin, 05/11/2018 13:35 WIB
John Cena Disebut Bakal Jadi Wajah Baru 'Captain America' Mengunggah gambar perisai Captain America di akun Instagram-nya, pegulat John Cena disinyalir tertarik memerankan karakter Marvel tersebut. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pegulat John Cena diduga tertarik memerankan karakter Captain America, setelah aktor Chris Evans memberi pertanda segera pensiun dari karakter pahlawan super Marvel yang diperankannya selama delapan tahun tersebut.

Cena kedapatan mengunggah gambar perisai berwarna biru merah milik pemimpin dari Avengers itu di akun pribadi media sosialnya.

[Gambas:Instagram]


Lantaran tak ada keterangan apapun di keterangan unggahan tersebut, pecinta serial Marvel pun langsung angkat bicara di kolom komentar.

"Apa maksudmu John? Jujurlah. Apakah kamu memberi petunjuk peranmu sebagai Captain America?" tanya seorang warganet.



Unggahan itu pun menghasilkan berbagai dukungan agar pria 41 tahun itu turut berkecimpung dalam geng pahlawan super ini.

"John Cena adalah Captain Amerika yang sejati," tulis seorang penggemar dengan antusias.

Sebaliknya, sebagian penggemar dari Evans pun ada yang terang-terangan tak setuju jika saja benar Cena adalah Captain Amerika yang baru.

"Maaf Kawan, tetapi hanya ada satu Captain America dan itu bukan kau," tolak warganet lainnya.



Tayangnya film 'Avengers 4' tahun depan mungkin saja menjadi kali terakhir para pecinta film melihat Evans tampil sebagai sang kapten.

Dugaan itu tak lain karena pria bernama lengkap Christopher Robert Evans ini pernah menulis sebuah salam perpisahan yang mengharukan awal musim gugur kemarin.

"Secara resmi telah menyelesaikan (syuting) 'Avengers 4'. Sedikitnya saya katakan ini adalah hari yang sangat emosional untuk saya," tulisnya kepada para fan.



"Bermain peran ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua orang di depan, di belakang kamera, dan seluruh penonton, terima kasih untuk kenangannya! Selamanya bersyukur," tambah pria 37 tahun itu.

Meski perkataannya terlihat seperti kode akhir kariernya sebagai Nomad, Evans mengklarifikasi kabar tersebut dalam acara ACE Comic Con di Chicago.

"Kalian merasakan emosi lebih banyak dari yang saya pikir saya rasakan. Dan saya rasa (cuitan) itu adalah sebuah hal yang pantas dilakukan untuk menyebarkan rasa syukur saya. Saya tahu hal itu memberi efek yang beragam, tetapi saya tidak mengkonfirmasi ataupun membantah apapun," jelasnya.

Film 'Avengers 4' dijadwalkan tayang 3 Mei 2019 di bioskop Amerika Serikat. (tsy/rea)