Priyanka Chopra Rayakan Sisa Masa Lajang di Belanda

CNN Indonesia | Senin, 05/11/2018 17:48 WIB
Priyanka Chopra Rayakan Sisa Masa Lajang di Belanda Aktris Priyanka Chopra sedang berbahagia menikmati status lajangnya, jelang menikah dengan Nick Jonas di akhir tahun ini. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tinggal menghitung hari hingga momen melepas masa lajang, aktris berdarah India Priyanka Chopra berlayar ke Amsterdam, Belanda.

Tunangan penyanyi itu membagikan beberapa foto keseruan perjalanannya di media sosial.

Dalam salah satu foto, kebahagiaannya terpancar di bawah paparan sinar matahari, Chopra nampak tersenyum lebar hingga kedua matanya tertutup dalam kapal layarnya.


Pemeran utama serial televisi 'Quantico' itu tak banyak berkata tentang kebahagiaannya, ia hanya menulis tagar #SuasanaPerayaanHariLajang.

[Gambas:Instagram]



Momen langka itu juga dilengkapi dengan kehadiran sahabat dan keluarga dekat yang berjumlah tujuh orang.

Nampak sang calon istri dari kakak ipar Joe Jonas, Sophie Turner juga turut bersenang-senang dalam pesiar para wanita itu.

[Gambas:Instagram]

Beredar foto-foto itu lantas mengundang komentar dari calon mertuanya.

"Baik-baiklah," tulis ibunda Nick, Denise, diakhiri dengan emoji hati merah di kolom komentar.

Selain berlayar di kapal, Miss World 2000 itu juga sempat memberi petunjuk terkait pesta perayaan lajangnya saat ia memamerkan foto anjingnya yang sedang duduk di mobil.

"Selamat tinggal LA (Los Angeles). Segala sesuatunya begitu nyata," tulisnya di unggahan itu.



Lebih lanjut, wanita 36 tahun itu memajang foto buket mawar merah muda sambil duduk di samping ember sampanye yang dihiasi dengan balon merah muda dan emas, seakan membocorkan rincian dari pesta perayaannya.

Pelesiran Chopra beserta kawanannya ke Amsterdam menyusul pesta kejutannya sebagai calon pengantin pada Minggu (28/10) di kafe toko perhiasan ternama, Tiffany & Co. Blue Box Café, New York.

Dalam pesta yang digelar dua sahabat dekatnya, segala elemen dalam perayaan itu terkesan glamor, mulai dari penampilan, hadiah, lokasi, hingga rangkaian acaranya itu sendiri.

Tunangan Nick Jonas itu mengenakan gaun Marchesa yang mirip dengan gaun pernikahannya. seharga perhiasan Tiffany & Co. senilai $1 juta (Rp15.2 M), dengan riasan wajah Yumi Mori dan rambut bergelombang tataan Bok Hee.

Kedua sejoli itu dikabarkan akan menikah pada Desember tahun ini di negara kelahiran Chopra, India. (tsy/rea)