Transvision Internet TV untuk Kemewahan Nonton Televisi

CNN Indonesia | Selasa, 06/11/2018 08:22 WIB
Transvision Internet TV untuk Kemewahan Nonton Televisi Transvision Internet TV hadir untuk melengkapi kebersamaan dengan keluarga. (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision Internet TV menawarkan pengalaman baru menonton acara favorit di rumah.

Sebagai upaya memberikan yang terbaik, Transvision Internet TV memilih dekoder androidTV OS Oreo yang memiliki inovasi terbaru, di mana televisi biasa pun dapat dijadikan smart TV. Dengan demikian, pelanggan memiliki akses luas ke berbagai saluran hiburan.

Sejumlah fasilitas pre-install pun bisa langsung dinikmati, seperti saluran berita terpercaya CNN Indonesia plus 20Detik Video, Facebook, Spotify dan YouTube Kids pertama di Indonesia.


Tak sampai di sana, fasilitas spesial lainnya adalah pilihan hiburan dari aktivitas interaktif, seperti mirroring & casting dari gawai pribadi hingga penggunaan aplikasi android kesukaan. Memilih, menambah, mengurangi dan mengatur aplikasi yang hendak diunduh akan jadi lebih mudah dan santai.

Fitur Google Assistant dan Voice Search pun disematkan dalam Transvision Internet TV, melengkapi kemudahan yang ditawarkan. Ditambah gambar kualitas tinggi melalui koneksi satelit, streaming televisi bersama keluarga menjadi waktu yang dinanti-nanti.

Seluruh pengalaman dapat dinikmati menggunakan provider internet apapun, mulai dari kecepatan 8 mbps saja.

Transvision Internet TV bisa didapatkan mulai bulan November 2018 di Jabodetabek serta Surabaya, dan segera di kota-kota besar lain di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: https://www.transvision.co.id/InternetTV.html#utm_source=CNN&utm_medium=CNN&utm_campaign=CNN%20InternetTV (rea)


ARTIKEL TERKAIT