Absen Reuni, Victoria Beckham Kirim Kecup untuk Spice Girls

CNN Indonesia | Selasa, 06/11/2018 19:54 WIB
Absen Reuni, Victoria Beckham Kirim Kecup untuk Spice Girls Girlband Spice Girls memastikan diri reuni tanpa Victoria Beckham yang mengirimkan kecup jauh kepada teman-temannya. (Foto: AFP PHOTO / THOMAS COEX)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham dipastikan absen dari tur reuni grup musik kenamaan Inggris itu musim panas mendatang.

Meski demikian, tak berarti wanita dengan nama panggung Posh Spice itu absen memberi dukungan untuk Mel B (Melanie Brown), Mel C (Melanie Chrisholm), Emma Bunton, dan Geri Halliwell.

"Hari ini menandai hari spesial untuk kawan-kawanku [personel Spice Girls] karena mereka mengumumkan tanggal tur pertamanya sejak kami tampil bersama pada 2012!" ucapnya bahagia.




Dalam akun media sosialnya, Beckham bahkan menulis betapa pentingnya Spice Girls bagi dirinya.

"Saya tidak akan bergabung dengan kawan-kawan saya di panggung lagi, tetapi menjadi bagian dari Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya, dan saya berharap mereka merasakan begitu banyak kasih sayang dan kebahagiaan ketika mereka kembali tur tahun depan," tambah vokalis yang kini banting setir jadi perancang busana itu.

[Gambas:Instagram]

Meskipun tanpa nyanyian dari Beckham, istri mantan pesepakbola David Beckham itu yakin para personel dapat membawakan penampilan terbaik.

"Saya tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang memukau dan para penggemar fantastis dari masa lalu dan sekarang akan menikmati waktu yang indah! X vb #spicegirls #persahabatantanpaakhir," tuturnya lebih lanjut.

Pernyataan ikon mode Inggris di media sosialnya itu tampak memperjelas bahwa ia tidak tertarik untuk sekadar muncul di panggung bersama mantan anggota grup musiknya, walaupun Mel B berharap ibu empat anak itu akhirnya akan berubah pikiran.



"Hanya kami berempat yang sepenuhnya mengkonfirmasi. Dia [Victoria] mungkin akan bergabung dengan kami suatu saat nanti," kata Scary Spice di acara bincang 'Loose Women', Senin (5/11), dikutip dari Ace Showbiz.

"Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan seluruh komitmen pekerjaan dan lini busanany, serta anak-anaknya sehingga dia belum berkomitmen [di Spice Girls]. Saya berharap itu akan berubah, tapi pasti kami berempat [akan tampil]," jelas Mel B.

Setelah pertama kali memberi isyarat bakal reuni dalam perayaan 20 tahun lagu hit 'Wannabe' pada 2016, Emma Bunton akhirnya secara resmi mengumumkan reuni lewat siaran radio This is Heart, Senin (5/11). (tsy/rea)