'Breaking Bad' Dirumorkan Jadi Film Layar Lebar

CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 06:50 WIB
'Breaking Bad' Dirumorkan Jadi Film Layar Lebar Meski belum ada konfirmasi pasti, serial 'Breaking Bad' diduga akan diwujudkan film layar lebarnya dengan titel 'Greenbrier'. (Foto: Dok. Sony Pictures Television)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial televisi Amerika Serikat 'Breaking Bad' disebut sedang dalam proses difilmkan.

Sebuah laporan baru melaporkan bahwa kanal televisi AMC tengah mengembangkan film rahasia berdasarkan drama bergenre kriminal itu.

Kabar itu diperkuat Albuquerque Journal yang menyatakan bahwa film produksi Sony ini akan hadir dengan judul 'Greenbrier'.


Sejauh ini, AMC belum secara resmi mengkonfirmasi rumor yang beredar. Sebelumnya perlu diketahui bahwa kota Albuquerque adalah lokasi syuting utama untuk 'Breaking Bad' dan film lepasannya yang berjudul 'Better Call Saul'.



Hal itu berarti setidaknya ada sedikit petunjuk mengenai kelangsungan drama serial ini menjadi tayangan bioskop.

Diperkirakan, pengambilan gambar akan dimulai akhir bulan ini hingga Februari tahun depan di New Mexico.

'Greenbrier' kabarnya akan menceritakan pelarian diri seorang pria yang diculik dan perjalanan berkelana mencari kebebasan."

Fan berasumsi kalau alur cerita itu berkisah tentang Jesse Pinkman (diperankan oleh Aaron Paul) yang terakhir kali terlihat tengah melaju pergi setelah dia dan Walter White (Bryan Cranston) mengalahkan kelompok Jack Welker.

Hingga saat ini, masih belum dipastikan apakah pemeran asli 'Breaking Bad' akan kembali beradu akting dalam film yang masih menjadi kabar burung itu.

Namun, kemungkinan besar bahwa film ini akan menghadirkan Jesse atau putra Walter setelah kematian Cranston.



'Breaking Bad' yang rampung disiarkan pada 2013 sempat menggelar reuni para pemain di San Diego Comic-Con pada 2018.

Menerima banyak kritik, Cranston tampak tak goyah dan tidak terlalu tertarik untuk meninjau kembali seri lima musim itu.

"Kami sangat bangga dengan serial kami dan 'Better Call Saul'. Dalam hal tertentu, (terkadang) ketika kami memikirkannya kembali dengan baik, hal yang terbaik yang bisa dilakukan adalah membiarkan (serial tersebut) apa adanya," ucap pemeran utama serial itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan, "Saya tidak ingin mengacaukannya. (Serial) itu adalah kesempatan sempurna yang mengubah semua kehidupan kita. Dia (serial yang) mengubah banyak kehidupan di acara kami."

Meski begitu, sang kreator Vince Gilligan tetap terbuka dengan kemungkinan dibuatnya film lepasan di masa depan. Selaras dengan Giligan, Jesse juga menyambut ide tersebut dengan tangan terbuka, mengatakan, "Segalanya mungkin." (tsy/rea)