Spice Girls Berurai Air Mata Usai Umumkan Tur Reuni

CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 15:39 WIB
Spice Girls Berurai Air Mata Usai Umumkan Tur Reuni Spice Girls akhirnya memastikan diri kembali reuni dan menjalani tur, meski tidak dalam formasi lengkap. (Foto: FREDERIC BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sehari setelah mengumumkan reuni dan jadwal tur kepada publik, para personel Spice Girls menangis terharu. Tangis ini pecah lantaran mereka merasa lega bahwa rencana selama berbulan-bulan akhirnya dapat terwujud.

Dalam sebuah acara TV, Mel B, salah satu personel grup vokal yang debut pada 1994 ini menceritakan kisah tersebut. Ia menuturkan bahwa sehari setelah pengumuman tur reuni mereka, keempatnya berkumpul di rumah Geri Halliwell alias Ginger Spice, dan membicarakan perihal tur.




"Saat kami bersama, kami tak ingin ada orang lain lagi, entah itu suami atau anak-anak kami. Kami meminta mereka ke ruangan lain, jadi kami memiliki waktu berempat," ujar Mel B, mengutip Ace Showbiz.

"Kami berpelukan dan menitikkan air mata sebagai tanda lega kami. Akhirnya, kami akan melakukannya," tambahnya lagi.

Meski reuni pelantun lagu 'Wannabe' ini tak lengkap karena absennya Victoria Beckham dalam tur tersebut, Mel B mengaku kelima personel Spice Girls tetap saling mendukung. Victoria memang sempat mengunggah sebuah video berisi harapan dan memberi semangat untuk para sahabatnya. Tak hanya dukungan lisan, Mel B mengatakan bahwa Vic akan berencana hadir dalam tur mereka.



"Meski Victoria tak bergabung dengan kami di dalam tur, ia mengirimkan harapan baiknya dan semoga saja akan datang. Kami akan terikat dan kompak selama-lamanya," ucapnya.

Spice Girls merupakan grup musik yang beranggotakan Victoria Bechkham, Mel B, Melanie C, Geri Halliwell, dan Emma Bunton yang sangat populer sejak pertengahan 90an. Terakhir aktif pada 2007 silam, mereka telah mengumumkan reuni dan turnya pada musim panas mendatang yang disambut antusias para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk oleh penyanyi Adele. (dna/rea)