FOTO: Tiga Jam Nostalgia Bersama Guns N Roses

Andry Novelino, CNN Indonesia | Jumat, 09/11/2018 11:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Guns N Roses sukses membakar penonton yang datang dari berbagai rentang usia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11) malam.

Band legendaris Guns N Roses kembali ke Jakarta pada Kamis (8/11), kali ini mereka bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Menolak menggunakan aksi pembuka, Kikan ex Cokelat sempat menggaungkan 'Indonesia Raya' sebelum Guns N Roses membuat penonton bernostalgia selama kurang-lebih tiga jam. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Tampil dalam formasi klasik, Guns N Roses pun membawakan lagu-lagu populer yang masih terekam jelas di benak penggemar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
'Not in This Lifetime... Tour' merupakan tur penuh makna bagi Guns N Roses, di mana wajah-wajah lama kembali berbagi panggung, melengkapi nostalgia penonton. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Axl Rose, vokalis ikonik yang tak banyak berbasa-basi dengan penonton ini masih punya karisma dan kemampuan memadai di usia menginjak setengah abad lebih. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kemegahan konser Guns N Roses yang membawakan sekitar 28 lagu membuat penonton larut dalam euforia rock di Jakarta, Kamis (8/11). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Slash, gitaris yang tetap mempertahankan gaya klasiknya dengan topi tinggi warna hitam, bermandikan pencahayaan panggung di Jakarta, Kamis (8/11). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Guns N Roses membuat penonton bernyanyi bersama dalam megahit 'Sweet Child O' Mine', 'Paradise City', 'Don't Cry' dan tentu, 'November Rain'. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jarak antar-generasi dipersatukan oleh musik, itulah yang tampak di konser Guns N Roses di Jakarta, Kamis (8/11). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Menonton Guns N Roses bersama keluarga dan orang-orang terdekat, konser yang turut dalam rangkaian tur 'Not in This Lifetime... Tour' ini jadi cara menyenangkan habiskan waktu bersama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)