Fatur-Nadila 'Manggung' di The 90s Fest, Dukung Fariz RM

CNN Indonesia | Sabtu, 10/11/2018 19:42 WIB
Fatur-Nadila 'Manggung' di The 90s Fest, Dukung Fariz RM Fariz RM (CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan duet Fatur dan Nadila kembali pancing getar nostalgia penonton di The 90s Festival 2018, Sabtu (10/11). Dalam panggungnya kali ini, keduanya turut menyuarakan dukungan mereka kepada penyanyi senior Fariz RM atas kasus narkoba yang sedang menimpanya.

Fatur dan Nadila tampil membawakan lagu Nada Kasih yang dipopulerkan oleh Fariz RM. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Fatur menyatakan rasa kagumnya atas Fariz dan karya-karyanya.

"Lagu selanjutnya yang akan kami bawakan dari senior yang gue ngefans banget sama senior ini. Lagu ini untuk menyemangati beliau," ujar Fatur.


Nadila juga turut mengungkapkan rasa prihatinnya atas kasus penangkapan Fariz. Ia berharap lantunan lagu dan semangat para penonton yang hadir di panggung MLD Spot The 90 Festival 2018 akan jadi sebuah dukungan dan doa atas kelancaran kasus tersebut.

"Mari kita berikan tepuk tangan supaya kasusnya dapat berjalan dengan lancar," ucap Nadila.

Fariz RM terjerat kasus narkoba lagi untuk yang ketiga kalinya pada Agustus silam. Atas kasusnya ini, pria bernama asli Fariz Rustam Munaf ini harus mendekam di bui selama 8 bulan.

Penampilan ini merupakan kali kedua bagi pasangan duet tersebut di panggung The 90's Festival. Meski belum merilis karya bersama lagi, keduanya tetap tampil kompak meruah nuansa era 90an hadir di panggung sore itu.

Fatur dan Nadila tampil membawakan lagu-lagu hit mereka seperti 'Kulakukan Semua Untukmu' dan 'Selalu Untuk Selamanya'. Tak hanya itu, mereka juga turut membawakan lagu-lagu terkenal di era 90-an seperti 'Sungguh' dari Vina Panduwinata, 'Begitulah Cinta' dari Harvey M ft. Sheila Majid, 'Emosi Jiwa' dari Yana Julio ft. Lita Zein, dan sebagainya.

Kala suara empuk Fatur berbaur dengan ringannya suara Nadila, ingatan seperti dibawa kembali ke masa lalu. Meski suara keduanya terbilang tak seprima dulu, mereka tetap mampu menyihir para penonton untuk bersenandung bersama mereka. (dna/eks)