Tampil Energik, Be3 Sempat 'Ngos-Ngosan' di The 90s Festival

CNN Indonesia | Minggu, 11/11/2018 01:34 WIB
Tampil Energik, Be3 Sempat 'Ngos-Ngosan' di The 90s Festival Meskipun berhasil memanjakan para penggemarnya dengan tampilan berenergi di festival 90's, Be3 yang terdiri atas Widi, Nola, dan Cynthia tak bisa mengenyampingkan faktor U, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 10 November 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trio penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3 menampilkan performa yang berenergi di panggung The 90s Festival 2018, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Namun, di tengah penampilan yang penuh energi, trio yang terdiri atas Widi, Nola, dan Cynthia sempat terlihat tersengal-sengal. Walaupun begitu, pesona bintang mereka lewat penampilan energik itu menjadi pembuktian bahwa pesona seorang bintang tak habis dimakan usia.

Memulai panggung dengan harmonisasi ciamik di lagu 'We Are One', Be3 tak banyak berbasa-basi dengan langsung melanjutkan ke lagu kedua 'Suaramu' dan lagu ketiga 'Masa Muda Menanti'. Ketiga lagu disenandungkan tanpa jeda dan penuh koreografi sederhana namun ditampilkan dengan penuh energi.



"Nggak berhenti banget nih dari awal? Haduh, sudah sesak semuanya? Selamat malam semuanya!" ujar Widi setelah lagu ketiga selesai dinyanyikan mereka bertiga.


Trio penyanyi perempuan itu, sambil mengatur nafas kembali, kemudian mengajak penonton berbicara mengenai tren mode dan gaya pada era 90an. Tak lama bercengkrama, lagu keempat 'Cintailah Aku' dan kelima 'Hasratku' dilantunkan.

Penonton yang memadati panggung FWD The 90s turut melambaikan tangan dan bernyanyi bersama grup musik yang dulunya bernama AB Three itu. Vokal mereka masih terbilang stabil meski dibarengi dengan gerakan.

"Maklum ya kalau kita ngos-ngosan. Ini karena faktor U," canda Nola yang juga memiliki seorang putri yang dikenal sebagai penyanyi cilik, Naura.

Tampil Energik, Be3 Sempat 'Ngos-Ngosan' di The 90s FestivalGrup vokal Be3 yang terdiri atas Widi, Nola, dan Cynthia menggebrak Festival 90's dengan menyanyikan medley tiga lagu di awal tampil, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 10 November 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Saking ngos-ngosannya, ketiganya pun sempat lupa lagu apa yang akan di bawakan selanjutnya. Akhirnya, Widi meminta pemusik memainkan irama untuk mengingatkan mereka.

Setelah itu, tembang-tembang hits mereka seperti 'Selamat Datang Cinta', 'Cinta Sampai Mati', 'Apa Adanya', 'Optimis', 'Nyanyian Cintamu', 'Damai', 'Hari-Hari Bersamamu', dan 'Kerinduanku' juga turut dinyanyikan. Lagu 'Auraku' tampil sebagai penutup panggung Be3 malam itu.


Tahun 2018 merupakan tahun perak bagi ketiganya menjalani karier sebagai Be3. Pada Agustus silam, grup vokal jebolan ajang pencarian bakat ini merayakan pesta perak mereka dengan menggelar konser 'Dua Lima' di The Pallas, Jakarta. 

"25 tahun berkarier kami enggak mau mengecewakan penggemar, nggak mau ninggalin koreografi. Secara fesyen juga kami nggak mau sekadar lewat. Karena kami merasa, inilah yang kami lakukan selama ini. Kami kasih tulus atas yang kami miliki," ujar Widi yang juga istri dari aktor, Dwi Sasono tersebut. (dna/kid)