Api Kebakaran 'Jilat' Rumah Kendall Jenner dan Gigi Hadid

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 11/11/2018 08:25 WIB
Api Kebakaran 'Jilat' Rumah Kendall Jenner dan Gigi Hadid Suasana kebakaran hutan yang sedang melanda California, Amerika Serikat. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jilatan api kebakaran hutan yang melanda California seakan tak pandang bulu, karena rumah sejumlah selebriti Hollywood juga ikut menjadi sasaran.

Kebakaran yang disebut Woolsey Fire itu saat ini telah mendekati area Malibu, Calabasas dan Agoura, yang ditempati oleh selebriti ternama seperti klan Kardashian-Jenner sampai Hadid.

Dikutip dari Cosmopolitan pada Minggu (11/11), lokasi syuting acara realitas The Bachelor, The Bachelor Mansion, terbakar habis semalam.


Beruntungnya seluruh peserta ajang pencarian jodoh itu telah dievakuasi sebelum api melalap bangunan mewah.

Rumah ayah Kendall dan Kylie Jenner, Caitlyn Jenner, juga habis dilalap Si Jago Merah semalam.

Sebelum mengalami kebakaran, ia bersama temannya, Sophia Hutchins, telah lebih dulu minggat menyelamatkan diri.

Kediaman Kendal dan Kylie Jenner serta Kourtney, Khloé dan Kim Kardashian juga mengalami hal serupa.

Khloe bahkan menggunggah video di Instagram yang berisi detik-detik api melalap kawasannya.

[Gambas:Instagram]

Dua hari sebelumnya, rumah mewah Lady Gaga di Malibu juga terbakar. Ia mengajak seluruh pengikutnya di media sosial untuk membantu korban kebakaran.

Senada dengan Gaga, Orlando Bloom juga ikut menyatakan hal serupa. Kekasih Katy Perry itu mengatakan kalau dirinya tak menyangka kalau kebakaran hutan bisa berdampak sebegitu hebatnya.

[Gambas:Instagram]

Lahapan api yang tragis sepertinya menimpa Gigi dan Bella Hadid, karena mereka harus kehilangan rumah masa kecilnya yang berada di Malibu ikut termakan api.

(ard)