Kebakaran California, Lady Gaga Dievakuasi dari Rumah

CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 12:27 WIB
Kebakaran California, Lady Gaga Dievakuasi dari Rumah Penyanyi Lady Gaga dan gitaris Tame Impala turut menjadi korban dari kebakaran besar di California, Minggu (11/11). (Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga turut dievakuasi dari kediamannya di California karena dampak kebakaran yang menyebar ke wilayah sekitar. Menurut aparat setempat Mark Ghilarducci, lebih dari 250 ribu orang di negara bagian itu harus meninggalkan rumah mereka demi menghindari tiga kebakaran besar.

Sebelum meninggalkan California, Gaga pertama kali menunjukkan dia dan tim tengah berkemas ketika asap terlihat mengepul di sekitar rumahnya, lewat akun media sosial.

"Mengirimkan doa saya untuk semua orang hari ini," tulisnya pertama kali, dikutip NME.




"Saya berpikir begitu dalam bagi semua orang yang menderita hari ini dari kebakaran hebat dan berduka karena kehilang rumah atau orang yang mereka cintai. Saya juga bersama kalian bertanya-tanya apakah rumah saya akan terbakar," tambahnya.



Tak luput ia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah bekerja dan berusaha untuk memadamkan api serta membantu proses evakuasi dan keamanan.

"Saya amat bersyukur, mencintai kalian, dan Tuhan memberkati semua petugas pemadam kebakaran dan penanggap pertama yang terus berjuang melawan api. Kalian mempertaruhkan hidup untuk kami, dan saya sangat tersentuh atas keberanian kalian. Kalian adalah pahlawan kami," tulisnya pada cuitan lain.



Tidak hanya Gaga, personel Tame Impala Kevin Parker pun turut terkena dampak kebakaran California. Ia dievakuasi dari sebuah rumah di Malibu yang biasa digunakannya untuk merekam lagu baru.



"RIP untuk semua peralatan (dan rumah indah milik seseorang) di Malibu," tulisnya.

"Saya hanya berhasil keluar dengan laptop dan gitar Hofner saya. Hati saya hancur dengan kebakaran ini," lanjut Parker.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya sejumlah pesohor Hollywood seperti klan Kardashian-Jenner, Gigi Hadid, serta Orlando Bloom telah lebih dulu dievakusi dari kediamannya karena kebakaran yang disebut Woolsey Fire ini.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)