Inspirasi Nama Anak Pippa Middleton dari Mendiang Adik

CNN Indonesia | Selasa, 13/11/2018 07:46 WIB
Inspirasi Nama Anak Pippa Middleton dari Mendiang Adik Putra pertama Pippa Middleton ini mempunyai nama sama seperti pamannya, Pangeran William. (Foto: Adrian Dennis/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pippa Middleton dan James Matthews baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Nama bayi itu sendiri baru diumumkan setelah usianya menginjak satu bulan.

Mengutip Ace Showbiz, nama bayi itu adalah Arthur Michael William Matthews, dengan inspirasi nama dari ayah dan saudara laki-laki Pippa yang sudah meninggal.

Nama tengah Michael diduga diambil dari nama ayah Pippa, Michael Middleton, yang juga bernama sama dengan anak lelaki keluarga Middleton yang meninggal pada 1999 saat mendaki Gunung Everest.




Anak pertama Pippa itu juga berbagi nama dengan saudara sepupunya, putra ketiga Pangeran William dan kakaknya, Kate Middleton yang juga bernama tengah Arthur.

Nama itu juga diketahui dimiliki oleh Pangeran William dan Pangeran Charles.

Pippa dan James suaminya menyambut putra pertama mereka pada 15 Oktober lalu di sebuah area privat di Rumah Sakit St.Mary, London.

Kate juga melahirkan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di tempat yang sama.

"Semua orang bergembira dan ibu serta anak baik-baik saja," ujar perwakilan keluarga Middleton.



Lahirnya bayi pertama Pippa ini pun menjadikan Kate sebagai bibi untuk pertama kalinya. Ketika pengumuman resmi mengenai kehamilan Pippa keluar, Istana Kensington turut menyatakan kebahagiaan.

"Duke dan Duchess of Cambridge merasa sangat gembira untuk Pippa dan James," kata seorang representatif resmi Istana Kensington.

Pada 21 Oktober lalu, Pippa tertangkap mata publik berjalan bersama suaminya di London, mendorong kereta bayi dan mengajak serta dua ekor anjing mereka. Pippa menyelipkan tangan di lengan suaminya, sedang tangan lainnya memegang tali pengikat anjing, sementara sang suami mendorong kereta bayi.

(rea)