Rossa Tak Ingin Pusing Soal Asmara

dna, CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 01:10 WIB
Rossa Tak Ingin Pusing Soal Asmara Nyaris satu dekade tanpa pasangan tak ingin dijadikan beban bagi Rossa. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Rossa mengaku tak ingin pusing perihal kehidupan asmara meski telah sembilan tahun hidup tanpa pasangan. Rossa lebih ingin meningkatkan kualitas hubungan dengan orang-orang yang telah ada di sekelilingnya.

"Kalau soal percintaan kayaknya biarkan ngikutin arusnya saja deh," ujarnya kala ditemui dalam sebuah acara jumpa media di Sheraton Grand Jakarta, Senin (12/11).

Perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu mengaku dirinya kini hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik terutama lebih memberikan afeksi kepada orangtua dan keluarganya.


Rasa kasih sayang tersebut diwujudkan Rossa dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di momen-momen penting, termasuk di malam tahun baru.


Meski dirinya tetap menerima pekerjaan pada malam tahun baru, penyanyi kelahiran 1978 ini cerdik memanfaatkan momen tersebut.

Dari tahun ke tahun, ia kerap memboyong keluarganya ke tempat pekerjaannya sehingga tetap dapat berkumpul dengan sanak saudaranya.

"Setiap akhir tahun itu kesempatan untuk ajak mama, papa, adik-adikku, keponakan-keponakanku untuk bareng-bareng. Biasanya mereka kan lihat aku pas bangun tidur saja, sekarang mereka nontonin aku pas kerja," ucap Rossa.

"Ya sekalian nikmatin waktu bareng-bareng kumpul di kamar, ngobrol sampai pagi," lanjutnya.


Bukan tanpa sebab dirinya tak pernah absen menghabiskan waktu di akhir tahun bersama keluarga. Ia berharap, dengan menutup tahun secara baik bersama keluarga, tahun ke depan akan mendapat hal serupa.

Rossa diketahui resmi berpisah dengan drumer grup band Padi, Yoyo, pada 2009 silam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya memiliki satu orang putra bernama Rizky Langit Ramadhan.

Rossa juga kerap dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Afgan, pasangan duetnya di lagu 'Kamu Yang Kutunggu'. Keduanya kerap tampil dekat di hadapan publik namun tak pernah mengonfirmasi perihal status kedekatan keduanya.

Pada April tahun lalu, pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' tersebut telah menggelar konser 21 tahun peringatan jejak langkahnya di industri musik Indonesia yang bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years'.

[Gambas:Youtube] (end)