Ryan Reynolds Jadi Pokemon Cerewet di 'Detective Pikachu'

CNN Indonesia | Selasa, 13/11/2018 15:30 WIB
Ryan Reynolds Jadi Pokemon Cerewet di 'Detective Pikachu' Film 'Detective Pikachu' versi live-action dijadwalkan tayang pada Mei 2019. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana Detective Pikachu versi live-action resmi dirilis pada Senin (12/11) malam. Dalam video berdurasi 2,5 ini, menampilkan aksi Ryan Reynolds sebagai pengisi suara karakter menggemaskan, Pikachu.

Dalam wujud Pikachu, Reynolds beradu akting dengan bintang Jurassic World: Fallen Kingdom, Justice Smith yang berperan sebagai pria muda bernama Tim yang telah menyerah pada mimpinya menjadi pelatih Pokemon. Ketika ayahnya yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman hilang, Tim secara tak sengaja bertemu Detective Pikachu dengan segala kecerewetannya.




Namun, Tim ternyata memiliki koneksi khusus dengan Pikachu dan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahaminya. Dia bersama pasukan Pokemon lantas berusaha memecahkan misteri keberadaan ayah Tim yang hilang.

[Gambas:Youtube]

Selain Reynolds dan Smith, Detective Pikachu turut didukung penampilan dari Kathryn Newton, Rita Ora, Ken Watanabe, Bill Nighy, dan Suki Waterhouse. Pembuat film Goosebumps, Rob Letterman didapuk sebagai pengarah film Pokemon live-action pertama dalam sejarah 22 tahun waralaba ini.

Dalam kehidupan nyata, Smith sendiri mengaku merupakan penggemar berat Pokemon.



"Saya memiliki semua kartu Pokemon asli, begitu juga dengan adik saya. Kami dulu memainkan Juspermainan kartu sepanjang waktu meski kami tidak tahu aturannya," katanya kepada The Hollywood Reporter awal tahun ini.

"Kami akan membuat aturan kami sendiri berdasarkan apa yang kami ketahui tentang permainan video dan acara TV," tambahnya.

Film yang berada di bawah naungan produksi Warner Bros. ini dijadwalkan tayang pada 10 Mei 2019. (agn/rea)