Dua Lipa Tunda Konser Akibat Cuaca Buruk

CNN Indonesia | Selasa, 13/11/2018 23:44 WIB
Dua Lipa Tunda Konser Akibat Cuaca Buruk Dua Lipa merasa kecewa lantaran konsernya di Abu Dhabi terpaksa ditunda. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for Mastercard/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Dua Lipa terpaksa menunda konsernya pada Minggu (11/11) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kondisi cuaca ekstrim menjadi alasan utama penangguhan penampilannya malam itu.

Perempuan kelahiran 1995 ini seharusnya tampil dalam acara perayaan hari jadi pertama Museum Seni Louvre Abu Dhabi pada 11 November.

Namun angin kencang dan hujan deras membuat tempat tampilnya tersebut tak kondusif untuk menyelenggarakan sebuah acara. Padahal, antusiasme penggemar kepada tampilnya Lipa sangat tinggi sebab tiket konser acara tersebut dikabarkan sudah habis terjual.




Mengingat antusiasme tinggi para penggemarnya di sana, pelantun lagu 'New Rules' ini mengungkapkan kekecewaan di akun Twitter miliknya. Beberapa jam sebelum konser dimulai, ia mengumumkan kabar penundaan penampilannya di Museum Seni Louvre Abu Dhabi.

"Saya sangat sedih harus mengumumkan pertunjukan malam ini di Louvre Abu Dhabi dibatalkan karena cuaca yang buruk. Saya benar-benar ingin menyanyi dan menari untukmu. Mudah-mudahan saya akan segera kembali," tulisnya.



Tak hanya itu, ia juga membagikan video yang menunjukkan angin kencang dan petir yang bergemuruh di luar tempat acara tersebut akan digelar.





Pihak penyelenggara, Flash Entertainment, menjelaskan secara resmi penundaan acara tersebut. Pihaknya mengungkapkan akan menjadwal ulang waktu pelaksanaan secepatnya.

"Kami minta maaf bahwa kami harus menginformasikan penundaan tampilnya Dua Lipa di Louvre Abu Dhabi dengan alasan kesehatan dan keselamatan akibat kondisi cuaca yang berbahaya," tulis Flash Entertainment di akun Twitternya.

"Perhatian utama kami adalah menjaga para penggemar tetap aman. Kami berharap dapat menjadwal ulang di kemudian hari," tambahnya.

Meski merasa kecewa tak tampil, Dua Lipa tetap punya cara untuk menghibur dirinya sendiri. Penyanyi yang aktif debut pada 2015 silam tersebut memamerkan busana yang seharusnya ia kenakan pada penampilannya malam itu. Ia juga berkesempatan melihat-lihat koleksi yang ada di dalam museum.





Ia juga sempat membalas komentar salah satu penggemarnya bahwa dirinya memiliki waktu soundcheck yang menyenangkan sembari menunggu waktu tampil. Ia sungguh menyayangkan cuaca buruk yang berujung pada penundaan penampilannya.



Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal jadwal terbaru acara tersebut. Sang bintang sendiri sudah dalam perjalanan pulang ke rumahnya dan memiliki waktu beristirahat untuk beberapa malam di tempat tidurnya sendiri.



(dna/rea)