Jason Momoa Akui Dirinya Serupa 'Aquaman'

CNN Indonesia | Rabu, 14/11/2018 09:52 WIB
Jason Momoa Akui Dirinya Serupa 'Aquaman' Aktor pemeran 'Aquaman' mendiskusikan Foto: Dok. Warner Bros Pictures
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran utama Aquaman, Jason Momoa berikan sedikit bayangan mengenai adegan perkelahiannya di dalam film pahlawan fiksi Amerika Serikat itu.

Momoa menjelaskan kepada ET kalau peran utama tersebut menuntut dirinya untuk terus-menerus menggerakan tubuh, antara lain untuk belajar bela diri judo, jiu-jitsu, dan koreografi berkelahi.

Lantas, sang lawan main Amber Heard langsung menyetujui yang dikatakannya.


"Setelah empat setengah bulan berlatih enam hari seminggu, Anda merasa seperti manusia super," balasnya meyakinkan.



Seperti yang dikenalkan dalam tim Justice League, konflik sentral film Aquaman berasal dari kesetimbangan antara kemanusiaan dan takdir manusia super.

Momoa yang mendalami karakter tersebut menyebut dirinya dapat merasakan pergumulan Aquaman dan alter egonya, Arthur Curry, sebagai seseorang yang merasa terpecah antara dua dunia.

"Cerita ini terhubung padaku dengan mudah," jelas pria kelahiran Hawaii ini.

"Dia (Aquaman) tidak diterima di sini, dia tidak benar-benar diterima di sana, saya paham betul apa rasanya," cerita pria bertubuh 193 cm itu.



Di sisi lain, Nicole Kidman secara mengejutkan mengambil peran sebagai ibu Aquaman. Langkah tersebut dianggap agak aneh untuk seorang aktris yang dikenal melalui film drama ataupun thriller ini.

Namun, aktris The Others itu menjelaskan kalau justru ketidakbiasaan itulah yang jadi alasan ia berminat.

"Daya tariknya adalah untuk melangkah ke sesuatu yang lain. Kamu benar-benar bersemangat karena itu," kata Kidman.

"Anda bisa mengalami semua dunia luar biasa ini. Kami belum pernah berada di bawah samudra. Ini adalah ruang luar angka bagi kami," ujar Momoa menambahkan.



Bulan lalu, Heard sempat mencurahkan terkait keputusannya mengambil peran Mera.

"Ini adalah dinamika yang sangat istimewa, dan (peran) ini tidak membebankan ketergantungan pada satu atau yang lain," tuturnya soal hubungan Mera dan Arthur dalam film.

"Saya suka (sifat) itu dalam seorang wanita, saya tidak terdegradasi ke dalam posisi ketergantungan atau kepatuhan. Saya suka bahwa dia (Mera) menguasai dirinya dan mengendalikan nasibnya sendiri. Dia kuat, dia bernuansa. Dia memiliki sikap dan masalahnya sendiri," lanjutnya.

Aquaman akan hadir di layar lebar 14 Desember mendatang. (tsy/rea)