Channing Tatum-Jessie J Mulai Pamer Kedekatan

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 01:59 WIB
Channing Tatum-Jessie J Mulai Pamer Kedekatan Setelah digosipkan Channing Tatum dan Jessie J dalam masa pendekatan, keduanya mulai saling pamer kebersamaan. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Channing Tatum tampaknya mulai membuka diri tentang jalinan asmara dirinya dengan penyanyi Jessie J. Begitu pula yang dilakukan oleh sang penyanyi.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram, bintang film Step Up tersebut memuji penampilan Jessie di Royal Albert Hall di London baru-baru ini.

"Wanita ini baru saja menuangkan hatinya ke panggung di Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana pasti menyaksikan sesuatu yang istimewa. Wow," tulisnya pada sebuah foto konser Jessie.


[Gambas:Instagram]

Sementara, belum lama ini Jessie pun menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih. Dua hari lalu, ia ikut bersorak-sorai untuk kekasihnya pada malam pembukaan pertunjukan Magic Mike Live di Hippodrome Casino di London.

"Selamat @channingtatum, pertunjukan luar biasa. Tuan dan nyonya kalian jangan sampai melewatkan ini," tulisnya pada keterangan foto sejumlah pria yang bertelanjang dada menari di atas panggung.

Sejak keduanya dilaporkan berkencan, aktor berusia 38 tahun ini diketahui kerap ikut pada tur Jessie di seluruh Amerika Serikat dan Inggris. Hal itu diungkapkan seorang sumber yang mengaku dekat dengan sang aktor kepada E!.


"Dia [Channing] banyak berusaha dan ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengannya. Dia bersenang-senang dengan ini," kata sumber tersebut.

Bahkan, Tatum pun memboyong putrinya Everly untuk ikut menonton konser pelantun Bang Bang itu. Pekan lalu, bintang Magic Mike ini dan putrinya bersama Jenna Dewan terlihat datang ke konser Jessie di Wiltern Theater di Los Angeles.

Sementara itu di saat bersamaan, Dewan sendiri tampak bersenang-senang mengencani aktor Steve Kazee, yang dikenal membintangi acara seperti Nashville dan Legends.

Jenna dan Tatum mengumumkan perpisahan mereka pada April tahun ini, tapi gugatan cerai baru diajukan baru-baru ini. (agn/end)