Lady Gaga Jadi Pengantar Piza untuk Pengungsi California

tsy, CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 03:59 WIB
Lady Gaga Jadi Pengantar Piza untuk Pengungsi California Lady Gaga menyediakan waktunya untuk menjadi pengantar piza untuk para pengungsi korban kebakaran di California. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Amerika Serikat Lady Gaga ambil tindakan nyata untuk menghibur para pengungsi yang dievakuasi karena kebakaran hutan California.

Bintang film 'A Star Is Born' ini membagikan sebuah foto di akun media sosialnya kala menuju lokasi pengungsian untuk mengunjungi warga yang terkena dampak kobaran api ngarai Woolsey.

"Saya sedang dalam perjalanan ke tempat penampungan di California untuk (menghabiskan waktu) bersama orang-orang yang telah meninggalkan rumah mereka. Ini adalah salah satu tindakan kebaikan saya hari ini dan saya mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama," ucap penyanyi yang juga dipaksa mengungsi.


[Gambas:Instagram]

Berpenampilan seperti pengantar piza, Gaga mengabadikan momen tengah mengenakan baju hangat biru longgar dengan topi Malibu sambil membawa tumpukan sebelas kotak piza menuju ke orang-orang di tempat penampungan.

"Piza panas segar, kopi, dan kartu hadiah untuk pengungsian," tulisnya.

Ia juga berpose bersama-sama serta mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah. "Terima kasih kepada Palang Merah untuk semua yang kalian lakukan untuk memberikan perlindungan, cinta, dan dukungan kesehatan mental kepada orang-orang California," katanya.

Minggu lalu, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu sempat mampir ke pengungsian Palang Merah di SMA Pacific Palisades dan berbincang dengan korban kebakaran.


"Ini tidak mudah. Saya tahu ini tidak mudah. Saya tahu bahwa banyak dari kalian yang merasa sangat terluka sekarang, dan sangat terkejut, dan ini mungkin terasa sangat nyata," kata penyanyi 'Pokerface' itu kepada hadirin dalam sebuah video yang diunggah TMZ.

"Saya mengulurkan cinta saya pada setiap kalian. Saya tahu kita tidak saling kenal, tapi saya mencintai kalian," tutupnya.

Diberitakan ET, istri Christian Carino itu merupakan salah satu dari sederet selebriti yang memberi perhatian khusus kepada penduduk So Cal yang kehilangan rumah atau dievakuasi.

Penyanyi Miley Cyrus dan kekasihnya selama hampir sepuluh tahun, Liam Hemsworth tak luput menjadi korban kebakaran.


Meski begitu, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan US$500 ribu atau setara dengan Rp7,4 miliar untuk membantu warga Malibu.

Adapula Robin Thicke yang meratapi puing berantakan yang tersisa dari rumah mewahnya dan tengah memikirkan masa depannya bersama kekasih dan anaknya. (end)