Tangis Millie Bobby Brown Usai Selesaikan 'Stranger Things'

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 07:31 WIB
Tangis Millie Bobby Brown Usai Selesaikan 'Stranger Things' Aktris remaja ini mengunggah foto di Instagram dengan mata bengkak akibat menangis. (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Millie Bobby Brown tampaknya sudah menduga kalau akhir serial televisi Stranger Things akan meninggalkan air mata dari dua kelopak matanya.

Pekan ini, acara fiksi ilmiah itu membungkus episode terakhir musim ketiganya dan aktris berusia 14 tahun itu menandai perpisahannya dengan berbagai unggahan penuh perasaan.

"Sudah saya bilang," tulisnya diikuti wajahnya yang sudah merah karena menangis berjam-jam.


"Saya akan menangis sepanjang hari, asal kalian tahu," tambahnya.



Tak biasa menangis sampai demikian, unggahan sentimental ini membuat para penggemar berspekulasi kalau musim ketiga itu menjadi yang terakhir.

Namun, ada pula yang berpendapat kalau tangisan itu akibat rindu terhadap para sahabatnya di lokasi syuting.

Sebab, tak lama kemudian Brown mengunggah sebuah foto blur yang memperlihatkan dua lawan mainnya di Stranger Things, Sadie Sink dan Noah Schnapp dengan ekspresi wajah konyol.

"Cinta dalam hidup saya," tulisnya di dalam foto.



Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan foto dirinya bersama dengan Schnapp yang sedang berbagi tawa sambil berdiri di pusat perbelanjaan Hawkin yang akan muncul pada musim serial itu, bernama Mal Starcourt.

"Semuanya selesai," katanya.

[Gambas:Instagram]

Di samping itu, Brown mengucapkan selamat tinggal pada Sink dan menyampaikan bagaimana ia mencintai gadis 16 tahun itu.

"Berhubung kami mengucapkan selamat tinggal, saya ingin memberikan teman baik saya pelukan yang paling besar dan bilang kepadanya aku sangat mencintainya. Kakak saya selamanya," tuturnya dalam sebuah foto dirinya dan Sink sedang hujan-hujanan.

[Gambas:Instagram]

Stranger Things adalah salah satu serial layanan streaming Netflix yang paling sukses. Meresponi hal itu, sang kreator Duffer Brothers secara tidak langsung telah mengungkapkan bahwa mereka sedang melaju ke musim keempat di tengah desas-desus yang justru bertentangan dengan itu. (tsy/rea)