Film Boneka Chucky 'Child's Play' Digarap Ulang

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 11:39 WIB
Film Boneka Chucky 'Child's Play' Digarap Ulang Rilis perdana pada 1988, film 'Child's Play' akan diproduksi ulang kembali. (Foto: Dok. MGM via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film boneka yang gemar membunuh Chucky dalam Child's Play dikabarkan akan diproduksi ulang untuk tayang pada 2019.

Dengan demikian, ini akan menjadi produksi keempat Child's Play sejak rilis perdananya pada 1988.

Disebutkan pula oleh NME, serial televisi terkait juga sedang dalam penggarapan. Rencananya, Child's Play untuk serial ini terbagi menjadi delapan episode.


Poster pertama untuk film terbaru Child's Play telah beredar melalui Twitter. Di saat bersamaan, diperkenalkan pula boneka baru bernama Buddi.



"Lebih daripada mainan biasa... dia adalah sahabatmu," ujar poster tersebut.



Menurut sinopsis pendek dari MGM, Child's Play garapan terbaru ini bercerita tentang seorang ibu bernama Karen (diperankan oleh Aubrey Plaza) yang memberi putranya Andy (Gabriel Bateman) sebuah boneka untuk ulang tahunnya, tak menyadari bahaya yang mengancam."

Selain dua nama yang telah disebut, juga hadir aktor Brian Tyree Henry dari serial televisi Atlanta. Seth Grahame-Smith dan David Katzenberg yang pernah berduet untuk pembuatan ulang film IT, kini bekerja sama kembali.



Film Child's Play perdana yang beredar pada tahun 1988, memang berkonsep slasher sejak awal. Dari budget $9 juta, mereka mendapat keuntungan nyaris lima kali lipat.

Hak kepemilikan film ini lantas berpindah tangan, dan sejak saat itu, ada enam lagi cerita tentang Chucky melalui Child's Play 2 (1990), Child's Play 3 (1991), Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004), Curse of Chucky (2013) and Cult of Chucky (2017), dan diikuti oleh serial televisi Child's Play: The TV Series.

Child's Play versi layar lebar terbaru ini dikonfirmasi tayang perdana pada 21 Juni 2019, bersamaan dengan film Toy Story 4. (rea)