Tawarkan Nyanyi Bareng, Christina Aguilera Ditolak Band Lokal

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 09:27 WIB
Tawarkan Nyanyi Bareng, Christina Aguilera Ditolak Band Lokal Sebuah kejadian tak menyenangkan tetapi juga lucu menimpa Christina Aguilera saat menjalani turnya di New Orleans. (Foto: AFP PHOTO / FADEL SENNA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Christina Aguilera dikabarkan ditolak saat hendak bernyanyi bersama sebuah band lokal di sebuah bar di New Orleans.

Kisah ini terjadi di sela tur Liberation yang sedang dijalani wanita 37 tahun tersebut. Ia dan beberapa penarinya menyempatkan diri mengunjungi bar lokal bernama Cafe Negril dan bersantai di sana.

Saat itu, sebuah band reggae bernama Claude Bryant and the All Stars yang merupakan penampil reguler bar tersebut, sedang di atas panggung sementara Aguilera menari. Melansir NME, ia kemudian mendekati vokalis Claude Bryant dan bertanya bila dirinya bisa bergabung bersama band itu untuk satu atau dua lagu.




Dalam video pendek yang beredar di Twitter, Aguilera terdengar berkata, "Kau tidak menginginkannya? Oh, baiklah. Saya tidak harus bernyanyi."



Malam berikutnya, menjadi bintang di konsernya sendiri, Aguilera mengungkapkan hal itu kepada audiens-nya.

"Saya pergi ke bar kecil ini dan ada band sedang bermain di sana, dan saya bersama beberapa penari saya dan saya seperti, 'biarkan saya naik panggung dan kami bisa jamming bersama. Mungkin saya bisa menyanyikan lagu atau apapun dan kita bersenang-senang," katanya di depan penggemar.

"Dia (vokalis band) tidak mau memberi saya mic. Dia terlihat lebih tua, dan dia seperti, dia seperti hanya tidak menginginkannya," lanjut Aguilera.



Kabar ini segera meluas di New Orleans dan dilansir dari surat kabar setempat WGNO, Claude Bryant buru-buru minta maaf atas penolakannya.

"Maafkan saya, Christina. Saya tidak mengenalimu! Saya tidak mengenalinya karena dia menutupi kepala dan wajah dengan topi. Dia memakai seragam jersey. Dia tidak memperkenalkan dirinya pada saya," seru Bryant. (rea)