Miley Cyrus Dikabarkan Bintangi Serial 'Black Mirror'

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 07:04 WIB
Miley Cyrus Dikabarkan Bintangi Serial 'Black Mirror' Miley Cyrus dikabarkan sedang menjalani proses syuting serial 'Black Mirror'. (Foto: REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Amerika Serikat Miley Cyrus disebut sedang menjalani syuting episode salah satu program tayangan terlaris dalam layanan streaming Netflix, Black Mirror.

Penyanyi 'Wrecking Ball' itu dikabarkan sudah berada di Cape Twon, Afrika Selatan untuk mengambil gambar beberapa adegan seri antologi besutan Charlie Brooker yang dikabarkan akan rilis Desember tahun ini .

Dikutip dari IOL, desas -desus ini bermunculan sejak Group Marketing Manager Protea Hotels Avukile Mabombo mengatakan Cyrus sedang berada di kota tersebut.




"Ia (Cyrus) kedapatan berada di V & A Waterfront tetapi tentu saja penggemar akan mencoba untuk mencari tahu di mana ia kemungkinan besar akan muncul berikutnya," ungkap Mabombo merujuk pada pembuatan serial fiksi gelap dan satir ini.

Sebelum bocoran Cyrus di Afrika Selatan, beberapa warganet telah melaporkan petunjuk lokasi syuting serial asal Britania Raya ini, salah satunya di Croydon, London.

"Senang bisa berjalan santai melewati lokasi syuting Black Mirror di Croydon saat istirahat makan siang saya. Hari ini saya melihat sebuah Wimpy sedang dikumpulkan," potret @shardyhaha.



Tak hanya warganet itu yang menjadi saksinya, seorang lain juga seakan mengkonfirmasi lokasi syuting Black Mirror di Croydon. Bahkan, ia punya surat himbauan resmi dari kru serial yang memasuki musim kelima tersebut.





Meski beberapa bukti telah beredar, Brooker tetap tak mau banyak bicara soal rumor terkait program buatannya itu.

"Saya tidak pernah bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun tentang musim kelima," jawabnya mengambang.

Ia banyak bercerita kalau proses di balik musim empat cukup berat karena momentumnya bertepatan dengan pemilu Amerika Serikat dan pemungutan suara Brexit.

"Waktu itu saya seperti, 'Oh tidak! Saya akan terus menunduk dan menulis karena dunia akan meledak! Biarkan saya melihat apakah saya bisa ketik sebelum kecelakaan meteoroid terjadi," curhat Brooker kepada NME.

Belakangan ini Cyrus bersama kekasihnya Liam Hemsworth menjadi korban kebakaran California yang melahap salah satu rumah mereka. Juri The Voice itu menyumbangkan $500 ribu atau setara dengan Rp7,3 M. (tsy/rea)