Mocca Bakal Gelar Konser Rahasia untuk Rayakan Usia ke-19

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 17:38 WIB
Mocca Bakal Gelar Konser Rahasia untuk Rayakan Usia ke-19 Mocca sedang bersiap merayakan ulang tahun mereka dengan sebuah konser rahasia. (Foto: Dok. Mocca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik Mocca akan gelar konser rahasia untuk peringati 19 tahun kebersamaan mereka pada 25 November mendatang di Jakarta.

Terlihat dari namanya, konser ini memang masih penuh dengan tanda tanya termasuk perihal bintang tamu dan lokasi spesifik pertunjukkan ini akan diadakan. Petunjuk lokasi berupa gambar dan video akan dibagikan kepada para Swinging Friends, sebutan penggemar Mocca, melalui akun Instagram Secret Show Mocca.




"Untuk petunjuknya nanti mulai H-3 kita sudah ngasih tahu kode-kode lokasinya di Instagram Secret Show (@secretshowmocca)," ucap Public Relations Lucky Me Music & Swinging Stars Management, Cynthia Novianti, kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/11).

Pada tahun 2017 silam, Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bass) dan Indra Massad (drum) merayakan hari jadi mereka di Spasial, Bandung. Penyanyi Vira Talisa turut memeriahkan perayaan mereka kala itu.

Grup musik asal Bandung ini memang telah menjadikan konser rahasia sebagai ritual mereka merayakan hari jadinya. Mocca Secret Show pertama kali digelar pada 2004 di Chillout Room, Bandung. Tahun ini menjadi tahun kedelapan pagelaran konser perayaan ulang tahun pelantun lagu 'Secret Admirer' ini.



Pada awalnya, Mocca hanyalah empat mahasiswa yang memiliki pikiran iseng membentuk sebuah grup musik. Meski tak berniat serius, mereka tetap menjalankan kegiatan mereka sebagai musisi. Bermula dari panggung acara kampus hingga akhirnya saat ini mampu menelurkan empat album yaitu My Diary (2002), Friends (2004), Colours (2007) dan Home (2014).

Sampai saat ini nama Mocca masih eksis di belantika musik Indonesia, bahkan sampai Korea Selatan dan Jepang. (dna/rea)