Buzz Lightyear Diejek Dua Tokoh Baru 'Toy Story 4'

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 20:51 WIB
Buzz Lightyear Diejek Dua Tokoh Baru 'Toy Story 4' Sebuah cuplikan singkat dari 'Toy Story 4' terbaru menunjukkan ada dua karakter baru lainnya yang akan muncul di film itu. (Dok. Disney Pixar via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Toy Story 4 nampaknya akan berlimpah karakter segar. Dalam cuplikan singkat terbarunya, film ini memperkenalkan dua karakter baru bernama Ducky dan Bunny.

Video tersebut menampilkan obrolan kedua karakter ini perihal kemunculan film Toy Story setelah membuat para penggemar menunggu 9 tahun lamanya.

Ducky dan Bunny terlihat berada di sebuah arena bermain sembari membicarakan rasa cinta mereka tentang film tersebut. Mereka juga turut mengingat-ingat slogan kondang Buzz Lightyear.



Ketika tengah asyik membahas soal slogan ikonis itu, obrolan mereka diputus dengan kehadiran Woody dan Buzz.

Woody dan Buzz memberitahu Ducky dan Bunny slogan yang benar. Namun justru mainan bebek dan kelinci itu malah menertawakan dan mengolok-olok slogan ini sebagai suatu hal yang tidak masuk akal.



Video ini rilis tepat sehari setelah cuplikan perdana Toy Story 4 diunggah oleh Disney dan Pixar. Karakter Bunny akan diisi oleh suara aktor sekaligus sutradara Jordan Peele. Sementara, Ducky akan disuarakan oleh komedian Keegan-Michael Key.

Sebelum Ducky dan Bunny, karakter Forky sudah terlebih dahulu diperkenalkan dalam cuplikan perdana film yang disutradarai Josh Cooley ini.

Film ini akan berkisah tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lamanya dan kawan barunya, Forky. Forky merupakan sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, entah menjadi sebuah garpu atau mainan.

Perjalanan Woody dan kawan-kawan bersama Forky akan memberikan makna seutuhnya sebagai seorang mainan.

(dna/end)