6 Anggota Avengers Tulis Obituari untuk Stan Lee

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 10:37 WIB
6 Anggota Avengers Tulis Obituari untuk Stan Lee Para pemeran karakter Avengers merasa harus menyampaikan kehilangan mereka atas kepergian Stan Lee. (Foto: Dok. Walt Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Enam anggota asli Avengers menyampaikan dukacita mendalam mereka setelah 'bapak' Marvel Stan Lee meninggal dunia pada Senin (12/11) lalu.

Captain America, Black Widow, Iron Man, Hulk, Hawkeye dan Thor memilih menuliskan obituari di majalah The Hollywood Reporter, satu halaman penuh.

Dengan simbol Avengers sebagai latar belakang, para aktor dan aktris Chris Evans, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Chris Hemsworth mengungkapkan penghargaan dan penghormatan kepada Lee.




"Kami mengakui kontribusi kreatifnya (Stan Lee), ribuan pria dan wanita yang bekerja padanya, jutaan orang yang akan terus merasa terhibur, dan di atas itu semua, kecerdasannya yang tak dapat tidur, kasih dan kerendahan hati," kata obituari tersebut.

"Stan, kami mencintaimu, kami pasti merindukanmu, kami merasa beruntung menjadi bagian kecil dari warisanmu yang luar biasa," lanjut Avengers.

Di bagian akhir, tim kecil itu mencantumkan nama mereka, "Scarlett J Chris H Mark R Robert D Jeremy R Chris E."





Baru-baru, sepeninggal ayahnya, putri Lee, J.C. mengungkapkan karakter terakhir yang sedang mereka kerjakan bersama.

"Kami sedang mengerjakan karakter bernama Dirt Man," ujarnya.

"Malaikat kecil terakhir yang kami pasang adalah Dirt Man. Saya berkata padanya (Stan Lee), 'Ayah, saya mohon, jangan berisik, jangan ada baja atau apapun. Mari membuatnya biasa saja dan kotor. Mari lakukan apa yang diperlukan tentang cinta. Mari buat Dirt Man'," lanjut J.C. (rea)