Nyanyi dan Tari Meriahkan Trailer Baru 'Mary Poppins Returns'

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 14:18 WIB
Nyanyi dan Tari Meriahkan Trailer Baru 'Mary Poppins Returns' Aktris Emily Blunt tampil klasik dalam film 'Mary Poppins Returns'. (Foto: dok. Walt Disney Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan terbaru film Mary Poppins Returns resmi dirilis Walt Disney Studios pada Kamis (15/11), menyusul peluncuran trailer Dumbo live-action. Dalam gambaran terbarunya, bintang Hamilton Lin dan Manuel Miranda mendapat kesempatan untuk unjuk gigi kemampuan bernyanyi.

Ia memamerkan aksi tersebut saat memerankan karakter ikonis sebagai Jack the Lamplighter. Bersamaan dengan aksi Miranda, cuplikan ini juga memberikan pandangan baru tentang anak-anak Mr.Banks yang terperangkap dalam petulangan magis, hingga aksi memukau nan menyenangkan Mary Poppins (diperankan Emily Blunt) dan Mr. Dawes Jr (Dick Van Dyke).

Tarian dan nyanyian pun memeriahkan cuplikan berdurasi satu menit ini.




[Gambas:Youtube]

Film ini merupakan sekuel dari film musikal legendaris Mary Poppins yang tayang pada 1964 silam.

Kisah Mary Poppins diadaptasi dari seri novel bertajuk Mary Poppins karya Pamela Lyndon Travers. Mary merupakan seorang pengasuh anak dengan kemampuan sihir yang turun dari langit.

Dahulu, karakter Mary Poppins diperankan oleh Julie Andrews. Kini Emily Blunt mendapatkan peran tersebut.

Dalam film Mary Poppins (1964), Mary dikisahkan menjadi pengasuh Jane Banks (Karen Dotrice) dan Michael Banks (Matthew Garber) yang merupakan anak dari pasangan suami istri George Banks (David Tomlinson) dan Winifred Banks (Glynis Johns).

Ia mengasuh dengan menyanyikan lagu serta sihir yang membuat Jane dan Michael bahagia.



Kali ini, dikutip dari Digital Spy, kisah Mary Poppins Returns berlangsung 20 tahun sejak sang pengasuh ajaib ini mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak Banks. Seketika ia kembali di Cherry Tree Lane untuk mencerahkan anak-anak Banks yang telah beranjak dewasa (Emily Mortimer dan Ben Whishaw), dan cucunya setelah terjadi tragedi keluarga.

Mary kini menjadi pengasuh anak-anak Michael (Ben Whishaw). Mereka adalah Annabel Banks (Pixie Davis), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh).

Kisah Mary Poppins Returns berada di London pada 1930-an, berjarak 25 tahun dari latar waktu film Mary Poppins yang berlatar 1905. Ia kembali mengunjung Jane (Emily Mortimer) dan Michael setelah mengalami masalah keluarga.

Disutradarai dan diproduseri nomine Oscar Rob Marshall, Mary Poppins Returns direncanakan tayang pada 25 Desember 2018. (agn/rea)