GOT7 Bakal Rilis Album Kemas Ulang Desember 2018

CNN Indonesia | Jumat, 16/11/2018 23:58 WIB
GOT7 Bakal Rilis Album Kemas Ulang Desember 2018 Boyband GOT7. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband GOT7 tampaknya tak cukup dengan merilis album baru pada September lalu. Pihak label mengumumkan boyband tersebut akan merilis album kemas ulang atau repacked pada Desember 2018.

Diberitakan Yonhap, pihak agensi JYP Entertainment mengatakan album kemas ulang tersebut akan bertajuk 'Present: You & Me' dan dirilis pada 3 Desember mendatang.

Album kemas ulang tersebut akan menjadi album ketiga grup tujuh personel itu yang rilis pada tahun ini, setelah mini album 'Eyes on You' pada Maret dan album penuh 'Present You' pada September.


Selain itu, pada September lalu, boyband ini merilis lagu Lullaby berserta video musiknya. Lagu ini dirilis dalam empat bahasa yakni Korea, Mandarin, Spanyol, dan Inggris.


Keempat versi tersebut diungkapkan band yang beranggotakan tujuh orang ini sebagai bentuk persembahan untuk fan global mereka yang dikenal dengan sebutan GOT7 atau Ahgase.

"Kami lebih jauh menyadari pentingnya dan cinta penggemar di seluruh dunia selama tur dunia kami," kata Jinyoung, selama konferensi pers di Seoul, seperti yang dikutip dari Billboard, September lalu.

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa GOT7 merasakan energi yang berbeda kala dapat menggunakan bahasa yang sama dengan fan mereka di berbagai penjuru dunia.

Itu menjadi alasan mereka memilih memperluas karyanya dengan merilis dalam empat bahasa.


"Kami membaca komentar di Internet, tetapi merasakan energi penggemar di konser benar-benar berbeda. Kami merasa seperti dapat berkomunikasi langsung dengan penggemar, dengan berbicara dalam bahasa mereka, jadi kami memutuskan untuk merekam judul lagu kami dalam empat bahasa yang berbeda," paparnya.

Yonhap menyebut GOT7 dijadwalkan akan mengadakan konser di Tokyo pada 18-19 Desember dan Kobe, Jepang, pada 2-3 Februari 2019.

Selain itu, grup ini akan merilis mini album baru di Jepang pada 30 Januari 2019. (end)