Wanna One Buka Suara Soal Perpanjangan Kontrak

CNN Indonesia | Selasa, 20/11/2018 00:42 WIB
Wanna One Buka Suara Soal Perpanjangan Kontrak Salah satu personel Wanna One, Ha Sung Woon menegaskan belum ada pembicaraan tentang kontrak terkait nasib boyband yang lahir dari acara televisi itu. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para penggemar grup idola Wanna One tampaknya mesti menunggu lebih lama soal nasib nasib kesebelasan personel di industri musik Korea Selatan itu.

Salah satu personel Wanna One, Ha Sung Woon menegaskan belum ada pembicaraan tentang kontrak.

"Kami belum membicarakan tentang perpanjangan kontrak kami. Kami sedang berusaha keras untuk album saat ini," jelas Sung Woon dalam konferensi pers yang digelar Senin, (19/11)


Ia menambahkan kalau ia begitu mencintai dan merasa banyak belajar dari boyband yang membesarkan namanya.


"Saya suka bisa tampil di banyak tempat berbeda saat menjadi bagian dari Wanna One. Saya telah berkembang dan bertumbuh pesat dibandingkan ketika saya masih menjadi peserta pelatihan," kata Sung Woon.

"Saya pikir pengalaman ini adalah hal yang paling membuat saya bertumbuh," lanjutnya.

Personel lain dari boyband bentukan acara 'Produce 101 Season 2' itu, Lee Dae Hwi juga berkomentar senada dengan Sung Woon.

"Terlalu dini untuk membicarakan tentang akhir. Saya tidak berpikir kita sedang dalam tahap membicarakan tentang akhir. Belum ada yang secara khusus dibicarakan," kata Dae Hwi.

"Kami akan membicarakan hal ini setelah kami selesai mempromosikan album dan kegiatan studio kami mengenai album ini," lanjutnya, dikutip dari XportNews via Naver.


Kontrak Wanna One dengan pihak agensi CJ E&M dan Swing Entertainment memang masih menjadi tanda tanya terkait kelanjutannya.

14 November lalu, agensi Wanna One sempat buka suara soal kabar burung adanya penyelenggaraan konser final yang akan digelar 25-27 Januari 2019 mendatang.

Penyelenggaraan konser tersebut sempat menimbulkan rumor bahwa Wanna One akan memperpanjang kontrak dari yang seharusnya berakhir pada 31 Desember 2018 ini.

"Konser pada Januari tahun depan hingga kini belum final. Perpanjangan kontrak Wanna One masih dalam tahap diskusi. Belum ada yang disepakati," demikian pernyataan Swing Entertainment

Wanna One akan merilis lagu baru berjudul 'Spring Breeze' hari ini pukul enam sore waktu Korea Selatan (19/11). Lagu tersebut merupakan bagian dari album studio pertama mereka bertajuk "1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)"

[Gambas:Youtube] (tsy/end)


BACA JUGA