Aktor Taron Egerton Ingin Tinggalkan 'Kingsman'

CNN Indonesia | Selasa, 20/11/2018 13:52 WIB
Aktor Taron Egerton Ingin Tinggalkan 'Kingsman' Taron Egerton mengungkapkan rencananya untuk mundur sejenak dari Kingsman. (Foto: Dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Taron Egerton yang memerankan Gary 'Eggsy' Unwin mungkin saja tak turut berperan dalam prekuel film Kingsman. Namun bukan berarti dirinya tak tahu apa-apa soal lanjutan kisah agen rahasia Inggris tersebut.

Egerton, yang menjadi tokoh utama dalam dua film awal Kingsman, membocorkan sedikit cerita dari Kingsman 3, yang juga menjadi jawaban mengapa ia tak terlibat di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, kala berbincang dengan Yahoo, Egerton mengungkapkan bahwa Kingsman 3 memiliki alur cerita yang tak berhubungan dengannya, dengan latar belakang 100 tahun lalu.


"Bahkan di semesta Kingsman, di mana semuanya mungkin, kecuali kita bisa mengembangkan mesin waktu, saya tak akan mungkin berada di dalamnya. Ide film ini sangat keren. Ia lebih bercerita tentang kisah asli, seperti [Kingsman] yang pertama," tutur Egerton.


The Great Game, yang telah diputuskan menjadi judul Kingsman 3, direncanakan menuturkan kisah grup intelijen rahasia ini di era awal 1900-an.

Aktor Ralph Fiennes disebut terlibat di dalam film yang akan disutradarai oleh Matthew Vaughn ini.

Bagaimanapun, Egerton menegaskan masih ada kemungkinan dirinya kembali berperan dalam seri Kingsman.

"Saya punya kontrak yang 'memaksa'. Tetapi saya sangat bangga dengan hubungan saya bersama Matthew Vaughn. Saya bangga terhadap film ini. Apapun itu, saya akan dengan senang hati kembali dan menyelesaikan satu lagi," ungkap Egerton.

Setelah itu, aktor 29 tahun tersebut mempertimbangkan untuk mengambil rehat. "Dan setelah itu, saya berpikir untuk mundur sejenak. Rasanya saya sudah habis-habisan di usia 20-an," katanya.

Dari bentuk trilogi sebagai rencana awal, rumor menyebutkan Kingsman akan dikembangkan lagi menjadi lima cerita.Foto: 20th Century Fox
Dari bentuk trilogi sebagai rencana awal, rumor menyebutkan Kingsman akan dikembangkan lagi menjadi lima cerita.

"Saya tidak tahu apakah itu [bermain di Kingsman] tepat untuk usia 30-an, karena menurut saya karakter saya [sebagai Eggsy] sangat remaja. Dan jika dia [Eggsy] akan kembali lagi, saya rasa dia juga harus sedikit lebih tua," lanjut Egerton yang juga akan muncul dalam film Robin Hood mendatang.

"Saya rasa akan lebih menarik kalau saya pergi sejenak lalu kembali lagi. Kingsman selalu beregenerasi, saya pikir ada cukup banyak kehidupan di dalamnya dan akan sangat menyenangkan untuk bisa bereksplorasi dari sisi lain dan menjadi mentor untuk orang baru, misalnya," ucapnya.

Dengan perkataan yang nyaris terasa terselubung, sukar untuk mengetahui jika Egerton memberi bocoran atau benar-benar mengungkapkan isi hatinya. Namun lanjutan Kingsman dilaporkan akan memulai proses syuting pada Januari 2019 dengan tambahan beberapa karakter baru dari The Great Game yang diperkenalkan di Kingsman 3. (rea)