Pertunangan Paris Hilton-Chris Zylka Disebut Telah Bubar

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 07:57 WIB
Pertunangan Paris Hilton-Chris Zylka Disebut Telah Bubar Seolah sedang galau namun mencoba tegar, Paris Hilton mengunggah sebuah kutipan di media sosial yang menyiratkan kandasnya hubungan dia dengan sang tunangan. (AFP PHOTO / Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Hilton memberikan sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka.

Pada Senin (19/11) waktu Amerika Serikat, pewaris kerajaan hotel internasional itu mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

"Kutipan Marilyn Monroe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk melepaskan," kata Hilton dalam unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Hilton mengunggah sebuah video di Instagram yang memiliki keterangan "Miss Independent".

[Gambas:Instagram]

Kabar hubungan pertunangan Hilton dan Zylka kandas muncul pada Senin (19/11). Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan tersebut beberapa pekan lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan mereka disebut berjalan terlalu cepat, dan Hilton menyadari bahwa Zylka bukanlah untuknya, dan mereka memang tidak ditakdirkan bersama.

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari 2018 lalu. Sosialita sekaligus disjoki itu mengumumkannya melalui sebuah unggahan di media sosial.


Zylka disebut melamar Hilton ketika mereka berlibur ski di Aspen, Colorado. Pria itu pun memberikan cincin pertunangan seharga US$2 juta saat melamar Hilton.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," ujar Hilton dalam keterangan foto yang kini telah dihapus tersebut.

ET mengabarkan keduanya mulai untuk berkencan pada dua tahun lalu, setelah mereka merasa 'nyambung' saat bertemu di Art Basel, Miami, Florida.

(end)