Gading-Gisel di Ambang Cerai, Netizen Gaungkan #SaveGempi

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 13:25 WIB
Gading-Gisel di Ambang Cerai, Netizen Gaungkan #SaveGempi Kabar perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia mengegerkan publik dan mendulang perhatian akan nasib putri pasangan tersebut, Gempita Nora Marten. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar gugatan cerai yang melanda hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata menjadi perhatian publik. Terlebih perhatian publik untuk putri pasangan tersebut, Gempita Nora Marten.

Bocah perempuan berusia tiga tahun yang akrab disapa Gempi itu selama ini menjadi favorit netizen berkat tingkahnya yang menggemaskan.

Kini ketika kedua orang tuanya dikabarkan akan bercerai setelah lima tahun menjalin rumah tangga, warganet berbondong-bondong menggaung #SaveGempi.


Beberapa warganet tak sungkan menunjukkan kesedihan akan kabar perpisahan tersebut. Namun sebagian yang lain juga tak sungkan berkomentar sarkasme hingga kocak.


"Emang ya bagusnya feeds Instagram tidak menjamin kebahagiaan. Save Gempi keponakan online-ku," simpati @RossaAyuWanda merujuk pada keharmonisan yang sering Gisel pamerkan di media sosial.



Adapula, warganet yang mengkambinghitamkan produser Ernest Prakarsa karena skenario film 'Susah Sinyal' miliknya seakan menjadi kenyataan.

Dalam film tersebut, Gading memerankan sosok Marco dan Gisel memerankan karakter Cassandra. Keduanya merupakan pasangan selebritas yang akan berpisah.

"Koh @ernestprakarsa, kenapa skenario di film lu jadi kenyataan sih?" tanya @LintangKristi bingung.





Warganet lainnya mengajak masyarakat untuk serius memperhatikan masa depan Gempi dibandingkan isu nasional yang sedang hangat dibahas.

"Tolong ya netijen, jangan ribut politik dan agama dulu. Nasib Gempi lebih diprioritaskan kali ini," ucap @tetehmelin.



Seorang warganet bahkan menyinggung pasangan Angel Lega dan Vicky Prasetyo yang baru kemarin terjerat isu perselingkuhan dan ramai dibahas berbagai media.

"Bye bye Angel Lelga dan Vicky, beritanya tenggelam nih. Sorry, ada yang lebih hot," tutur @firlinabila berkelakar.




Rumah tangga penyanyi Gisella Anastasia dan sang suami Gading Marten diberitakan nyaris berakhir dengan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Kabar tersebut tak diduga-duga sebab pasangan yang menerima penghargaan keluarga selebritas favorit dari Insert Awards ini selalu dipandang harmonis dan jadi favorit banyak orang.

Kisah kasih pasangan yang berbeda usia delapan tahun ini makin tak lepas dari kamera sejak kelahiran putri semata wayangnya Gempita Nora Marten pada 2015. (tsy/end)