Jejak Karier Gisel di Luar Nama Gading Marten

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 17:37 WIB
Jejak Karier Gisel di Luar Nama Gading Marten Selain dikenal sebagai istri Gading Marten dan ibunda dari Gempita Nora Marten, nama Gisella Anastasia memiliki karier yang cemerlang di luar nama suaminya. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Gisella Anastasia menjadi perbincangan setelah kabar gugatan cerai dirinya dengan Gading Marten menyeruak ke publik.

Namun selain dikenal sebagai istri aktor Gading Marten dan ibunda dari putrinya yang menggemaskan, Gempita Nora Marten, Gisell sendiri memiliki karier yang cukup cemerlang di luar kepopuleran suaminya.

Nama Gisella Anastasia mulai dikenal sejak muncul dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan televisi swasta pada 2008. Dengan mahkota kecil di atas kepala, ia pertama kali muncul pada sesi audisi menyanyikan lagu Ratu Sejagad.


Anang Hermansyah, Titi DJ dan Indra Lesmana yang menjadi juri saat itu menyukai penampilan Gisell. Tanpa basa-basi Anang berkata ingin melihat Gisell di babak eliminasi.


Bukan sekadar masuk babak eliminasi, wanita asal Surabaya ini telus melaju sampai babak final. Sayang ia kalah dari Aris Runtuwene dan mau tak mau hanya menempati juara dua.

Kekalahan itu tidak menjadi halangan bagi Gisell untuk terus bermusik. Pada tahun 2011 ia menyanyikan lagu bertajuk Seluruh Nafas Ini bersama band Last Child. Dilanjutkan pada tahun 2012 dengan merilis lagu Pencuri Hati dan merilis lagu Cara Melupakanmu pada 2016.

Kemampuan Gisell bernyanyi memang tidak diragukan. Selain merilis karya, ia juga menjadi salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java yang tayang di Trans 7.

Kariernya dalam dunia hiburan terus meroket semenjak tampil dalam beberapa film televisi (FTV). Terlebih ketika ia pertama kali tampil dalam film Cek Toko Sebelah (2016) yang disutradarai Ernest Prakasa.

[Gambas:Instagram]

Dalam film itu Gisell berperan sebagai Natalie yang merupakan pasangan Erwin (Ernest Prakasa). Natalie harus bertindak sebagai pacar yang mengerti kondisi karena Erwin tengah dilanda masalah keluara.

Ernest seperti tertarik dengan kemampuan akting Gisell sehingga kembali mengajak untuk berperan dalam film Susah Sinyal (2017). Kali ini ia berperan sebagai Cassandra yang berpasangan dengan Marco (Gading Marten).

Mereka dikisahkan sebagai pasangan selebriti yang akan berpisah. Mereka menjalani proses mediasi di pengadilan oleh hakim yang diperankan Soleh Solihun.

[Gambas:Youtube]

Namun kini adegan tersebut menjadi perbincangan netizen usai kabar gugatan cerai Gisell terhadap Gading menyeruak. Pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai tersebut.

Belum berhenti sampai film tersebut, wanita berusia 27 tahun ini turut membintangi film Flight 555 (2018) dan berperan sebagai pramugari bernama Inta.

Di luar jejak karier di dunia akting dan bernyanyi, Gisella Anastasia juga dikenal sebagai selebritas Instagram dengan pengikut lebih dari 17 juta.

[Gambas:Instagram] (adp/end)