Chris Pratt Pamer Karier Film dalam 'The Lego Movie 2'

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 18:55 WIB
Chris Pratt Pamer Karier Film dalam 'The Lego Movie 2' Dalam cuplikan film 'The Lego Movie 2: The Second Part', Chris Pratt menjabarkan beragam profesi yang pernah ia geluti di layar lebar. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warner Bros. Pictures merilis cuplikan terbaru film The Lego Movie 2: The Second Part melalui YouTube. Dalam cuplikan itu terlihat beberapa karakter baru salah satunya adalah Rex Dangervest.

Sama seperti karakter utama Emmet Brickowski, suara Rex disulih oleh aktor Chris Pratt. Dalam cuplikan, mereka berdua bertemu di sebuah kapal luar angkasa saat Emmet menjalankan misi untuk menyelamatkan Wyldstyle alias Lucy (Elizabeth Banks).

Emmet bertanya siapa Rex yang tiba-tiba datang menyelamatkan hidupnya. Sembari tertawa Rex menjawab dengan memperkenalkan profesinya.



"Saya Rex Dangervest. Penjaga galaksi, arkeolog, cowboy dan pawang raptor," ujar Rex sambil diiringi gambar yang menampilkan dirinya dengan berbagai profesi.

Bila diperhatikan, semua profesi tersebut berkaitan dengan karakter yang pernah Pratt Perankan dalam berbagai film. Pratt pernah memerankan karakter Peter Quill yang berprofesi sebagai penjaga galaksi dalam film Guardians of the Galaxy (2014).

Kemudian aktor berusia 39 tahun ini berperan sebagai cowboy bernama Josh Faraday dalam film The Magnificent Seven (2016). Ia juga memerankan karakter pawang raptor bernama Owen Grady dalam seri film Jurassic World.

Sementara itu, karakter Emmet sudah dikenal sejak muncul dalam The Lego Movie (2014).


Emmet yang merupakan karakter utama dikisahkan sebagai orang yang akan menghentikan dunia Lego dari kehancuran. Ia berhasil menyelamatkan bumi dengan bantuan sejumlah karakter.

The Lego Movie 2: The Second Part berlatar waktu lima tahun setelah The Lego Movie. Dunia Lego kembali terancam setelah pasukan dari luar angkasa menginvasi, bahkan mereka juga menculik Lucy.

Film yang disutradarai Mike Mitchell ini dijadwalkan tayang Februari mendatang. Selain Pratt dan Banks, film ini juga dibintangi Margot Robbie, Channing Tatum dan Jonah Hill.

[Gambas:Youtube] (adp/end)