Blake Shelton 'Butuh Waktu' Sebelum Nikahi Gwen Stefani

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 00:55 WIB
Blake Shelton 'Butuh Waktu' Sebelum Nikahi Gwen Stefani Meski telah memilih untuk berkomitmen, penyanyi Blake Shelton disebut masih butuh waktu untuk benar-benar membawa Gwen Stefani ke pelaminan. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi country Blake Shelton belum kunjung membawa kekasihnya, Gwen Stefani ke pelaminan meski sudah tiga tahun berpacaran. Kendati demikian, menurut sumber keduanya, sejoli itu berencana untuk hidup selamanya bersama di masa depan.

"Blake ingin mengambil waktu sebelum melangkah ke pernikahan, tetapi dia benar-benar berkomitmen kepada Gwen. Mereka berdua merasa mereka telah menemukan pasangan sejati mereka dalam kehidupan dan berencana untuk bersama selamanya," ungkap sumber tersebut kepada People.

Keduanya pun masih kerap menunjukkan kemesraan di tengah kesibukan mereka.


Saat ini, Shelton memang sedang disibukkan dengan menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice Amerika Serikat. Sedangkan pelantun 'Sweet Escape' tengah menikmati konser residensinya di Las Vegas.


Meski keduanya sibuk, seorang sumber lainnya mengatakan pasangan itu sangat suportif satu sama lain baik secara pribadi maupun profesional.

Berkaca ke belakang, perjalanan cinta Shelton dengan vokalis band No Doubt itu cukup panjang.

Setelah sekian lama dirumorkan pada akhir 2015, hubungan keduanya yang semula dipertemukan sebagai juri The Voice akhirnya terungkap berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Stefani mengakui bahwa dirinya waktu itu masih tak tahu seperti apa suara Shelton. Namun, kini ia mengaku dirinya adalah penggemar berat pelantun 'I Lived It' itu dan tahu semua albumnya.


Sekian lama berpacaran, pasangan yang jadi korban 'cinta lokasi' ini disebut memutuskan menunda rencana pernikahan mereka pada Februari 2017 lalu.

Kabar itu terungkap dari seorang sumber yang dekat dengan mereka berdua kepada Life & Style dan dikutip dari Aceshowbiz.

Penundaan ini bukan karena hubungan keduanya merenggang, akan tetapi menurut sumber, keduanya butuh waktu dan ada keinginan untuk memiliki anak. Terutama dikabarkan anak perempuan.

Sebelum bersama Blake Shelton, Gwen Stefani sebelumnya pernah memadu kasih dengan Gavin Rossdale yang bertahan dari 2002-2016 dan dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Kingston, Zuma, dan Apollo. (tsy/end)