Gading Marten: Kami Akan Selalu Baik-baik untuk Gempi

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 07:49 WIB
Gading Marten: Kami Akan Selalu Baik-baik untuk Gempi Dalam unggahan di media sosial, Gading Marten menyatakan hubungannya dengan Gisel akan dalam kondisi baik demi putri mereka, Gempi. (Detikcom/DetikHOT/Gus Mun)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gading Marten buka suara setelah berita perceraiannya dengan Gisella Anastasia memenuhi pemberitaan sepanjang Rabu (21/11). Gading menyatakan hubungannya dengan Gisel akan baik demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat, dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga," kata Gading dalam unggahan bergambar hitam di akun Instagram miliknya, Rabu (21/11) tengah malam.

Gading juga meminta maaf atas pemberitaan perceraian yang terkuak ke ranah publik. Senada dengan Gisel yang sudah mengunggah pernyataan terkait kabar perceraian beberapa jam sebelumnya, Gading berharap tak ada kabar miring yang menyertai permasalahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Gading mengakui bahwa masalah yang ia dan keluarganya hadapi saat ini tak terasa mudah, atau akan serasa mudah. Namun dirinya meminta doa serta dukungan dari fan dan mereka yang peduli.

"Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua," kata Gading.

Gisel sebelumnya juga telah buka suara terkait kabar perceraian dirinya dengan Gading Marten. Ia juga meminta maaf kepada siapa pun yang merasa patah hati dan sedih mendengar keretakan rumah tangganya.

[Gambas:Instagram]

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami," kata Gisel dalam unggahan tersebut yang juga menampilkan foto dirinya, Gading Marten, dan anaknya, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11) sore.

"Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mendukung kami selama ini," lanjut Gisella.

Foto yang diunggah Gisella dalam akun Instagram tersebut diketahui merupakan perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada 16 November lalu dan sempat diunggah Gading Marten di akun Instagram miliknya.

Kabar perceraian yang dialami Gading dan Giselle menjadi perhatian publik semenjak rumor tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Namun pihak pengadilan menolak berkomentar lebih lanjut mengenai penyebabnya dan hanya mengatakan gugatan tersebut terdaftar pada 19 November 2018.

Gading Marten dan Giselle Anastasia diketahui menikah di Uluwatu, Bali, pada 15 November 2013 setelah menjalin asmara sejak 2012.

Lima tahun perkawinan mereka, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 2015.


[Gambas:Video CNN] (end/end)