Fokus ke Diri Sendiri, Demi Lovato 'Unfollow' Sejumlah Seleb

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 09:27 WIB
Fokus ke Diri Sendiri, Demi Lovato 'Unfollow' Sejumlah Seleb Demi Lovato benar-benar ingin lingkungan yang positif, termasuk di media sosial. Ia pun 'unfollow' sejumlah selebritas Hollywood demi menghindari drama. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Demi Lovato disebut tengah berfokus pada dirinya sendiri untuk sementara waktu usai kembali eling setelah insiden overdosis. Ia kembali menata hidupnya, termasuk urusan media sosial.

Fan mendapati pelantun 'Sober' itu tak lagi mengikuti sejumlah selebritas Hollywood, seperti Selena Gomez, Nick Jonas, dan Iggy Azalea, di media sosial.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa alasan Lovato melakukan hal tersebut adalah untuk berfokus pada dirinya sendiri dan menghindari hubungan-hubungan yang rumit.


"Demi butuh mengelilingi dirinya sendiri dengan yang mendukung tujuan-tujuannya dan tetap jauh dari hal yang bersifat negatif," kata sumber tersebut.


"Demi telah amat berubah. Dia tumbuh secara emosional dan matang dalam banyak hal melalui proses ini. Dia sadar tidak ada pemulihan secara instan dan telah menerima fakta dia butuh ini suatu waktu," lanjutnya.

"Dia masih memiliki teman eling dan dia telah membangun kelompok dukungan yang kuat," kata si sumber.

[Gambas:Instagram]

Demi Lovato diketahui memasuki rehabilitasi pada Agustus lalu setelah mengalami insiden overdosis pada Juli. Ia juga telah keluar dari fasilitas perawatan dan bekerja sama dengan pelatih kesadaran.

Bukan hanya itu, demi mempertahankan kesadarannya, Lovato juga mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, berolahraga, dan memilah lingkungannya menjadi lebih positif.


Salah satu orang yang disebut kini ada dalam lingkungan positif Demi Lovato adalah desainer Henry Levy. Demi disebut bertemu Levy beberapa tahun lalu di rehabilitasi.

"Demi dan Henry masih berbincang setiap hari. Henry adalah salah satu pendukung terbesar Demi," kata sumber tersebut.

"Mereka amat dekat, namun mereka sungguh hanya teman. Demi belum siap untuk menjalin hubungan. Fokusnya kini mengikuti program [kesadaran] ini," lanjut si sumber.

"Demi tahu apa yang dibutuhkan baginya untuk sampai ke tempat ini dan dia terus mengatakan betapa beruntung dirinya masih bisa hidup," kata si sumber kepada ET.

[Gambas:Youtube] (end/end)