Rehat Bermusik, Raisa Janji Kembali dengan Karya Besar

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 12:12 WIB
Rehat Bermusik, Raisa Janji Kembali dengan Karya Besar Resmi rehat dari dunia musik, Raisa berjanji ia akan kembali dengan karya yang lebih besar dibanding sebelumnya. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi solo Raisa Andriana resmi rehat dari dunia musik sampai waktu yang belum ditentukan. Perpisahan ia lakukan dengan konser bertajuk Fermata kemarin malam (21/11) di The Hall Senayan City.

"Mau pause dulu, liburan dari kerja. Lewat konser ini ingin menjelaskan dan menjanjikan bahwa ini enggak akan lama," kata Raisa saat jumpa media usai konser.

Raisa menjelaskan selama masa liburan ia tidak benar-benar bersentuhan dengan musik. Ia memungkinkan akan memproduksi dan menulis lagu baru dengan tema serta genre yang berbeda.



Musisi berusia 28 tahun ini merasa berkembang sejak merilis album perdana penamaan diri sendiri pada 2011 sampai album ketiga bertajuk Handmade (2016). Perkembangan itu juga dipengaruhi sejumlah orang yang menjadi panutan Raisa.

"Aku akan kembali dengan bigger things. Menutup chapter satu, membuka chapter berikutnya," kata Raisa.

Jumat (23/11) besok Raisa akan merilis lagu baru bertajuk Mine yang digarap bersama disjoki Dipha Barus. Lagu tersebut bercerita tentang orang yang mempertegas apa yang sudah menjadi miliknya.

Untuk pertama kali, kata Raisa, ia menulis lagu yang terasa seperti marah-marah. Beberapa kerabat Raisa sempat kaget ketika ia bisa menulis lagu tersebut.


"Mau bilang jangan ambil sesuatu yang punya gue. Ya bisa diartikan masing-masing," kata Raisa.

Mine bukan lagu kolaborasi pertama antara Raisa dengan Dipha. Sebelumnya mereka telah merilis lagu bertajuk My Kind of Crazy.

Saat ini Raisa tengah mengandung anak sejak Agustus lalu. Ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hamish Daud melalui video.

[Gambas:Youtube] (adp/end)