The Weeknd Disebut Segera Lamar Bella Hadid

Renata Angelica, CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 13:38 WIB
The Weeknd Disebut Segera Lamar Bella Hadid Penyanyi The Weeknd disebut sudah berpikir untuk melamar Bella Hadid. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lonceng pernikahan diduga akan segera berdentang untuk pasangan The Weeknd dan Bella Hadid.

Sebuah sumber berbagi dengan Us Weekly baru-baru ini, menyebut pelantun Starboy itu benar-benar dimabuk cinta dengan kekasihnya dan bahkan sudah berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikut.

"Sebuah lamaran mulai tampak," ujar sumber tersebut, dilansir dari Ace Showbiz.


Teman-teman The Weeknd diakui mulai menyadari hal yang sama. "Banyak kawan-kawan Abel bertaruh tentang berapa lama lagi dia akan memasangkan cincin di jari Bella," ungkap sebuah sumber berbeda, merujuk nama asli Abel Makkonen Tesfaye.


"Dulu ia [The Weeknd] sering berbicara bahwa betapa pernikahan menakutkan baginya, tetapi sejak ia kembali pacaran dengan Bella, ia tak pernah lagi bicara tentang ketakutannya, ia malah sering berangan menua bersama Bella," tutur sumber yang sama.

"Itu sebuah perubahan besar yang disadari semua orang dan kami kira ia akan segera melamar Bella," ucapnya lagi.

The Weeknd dan Bella sempat menjalani putus-sambung dalam beberapa tahun berpacaran. Pada 2016, mereka memutuskan berpisah lantaran ketidakcocokan jadwal.

Kini, The Weeknd dan Bella telah berbagi tempat tinggal.Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Michael Kors/AFP
Kini, The Weeknd dan Bella telah berbagi tempat tinggal.

Kala itu, The Weeknd lantas mengencani penyanyi Selena Gomez, yang tidak bertahan lama. Kembali bersama Bella setelahnya, sejak itu sepasang merpati cinta ini membuat dunia hanya milik berdua.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa adik Gigi Hadid itu memutuskan pindah ke tempat The Weeknd.

"Abel bertanya jika dia [Bella] mau pindah bersamanya, dan tentu saja dia menyetujuinya," kata seorang teman The Weeknd. (rea)