Esok Bebas 'Streaming' Tonton 'The Lego Movie' di YouTube

CNN Indonesia | Kamis, 22/11/2018 18:37 WIB
Esok Bebas 'Streaming' Tonton 'The Lego Movie' di YouTube Pihak studio mengumumkan akan ada penayangan 'The Lego Movie' secara gratis dengan streaming di YouTube pada 22 November. (Dok. Warner Bros. Pictures via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar 'The Lego Movie' akan bisa bebas menonton film tersebut pada Jumat (23/11). Pihak studio mengizinkan penayangan film itu di YouTube.

Pihak Warner Bros Pictures mengumumkan mereka akan menayangkan film tersebut di YouTube dan penonton bebas menyaksikannya secara streaming pada momen Black Friday yang jatuh esok di Amerika Serikat.

Keputusan tersebut merupakan bagian dari promosi Warner Bros Pictures menjelang perilisan versi sekuelnya, The Lego Movie 2: The Second Part. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2019 mendatang.



Variety mengabarkan bagi penonton yang berminat menonton The Lego Movie di YouTube, mereka bisa mengakses melalui iklan streaming gratis setelah mencari melalui kata kunci 'black friday'.

The Lego Movie yang dirilis 2014 diisi suaranya oleh Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Channing Tatum, Nick Offerman, Alison Brie dan Jonah Hill.

Film tersebut sukses mendulang pendapatan hampir US$258 juta di pasar box office domestik Amerika Utara dan US$469 juta secara global.


Sedangkan The Lego Movie 2: The Second Part berlatar waktu lima tahun setelah The Lego Movie. Dunia Lego kembali terancam setelah pasukan dari luar angkasa menginvasi, bahkan mereka juga menculik Lucy.

Film yang disutradarai Mike Mitchell ini dijadwalkan tayang Februari mendatang. Selain Pratt dan Banks, film ini juga dibintangi Margot Robbie, Channing Tatum dan Jonah Hill.

[Gambas:Youtube] (end/end)