Film 'Sex and the City 3' Disebut Ingin 'Bunuh' Mr. Big

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 11:08 WIB
Film 'Sex and the City 3' Disebut Ingin 'Bunuh' Mr. Big Cerita 'Sex and the City 3' terkuak. Disebutkan, proyek film yang batal itu akan 'mematikan' Mr. Big. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film 'Sex and the City 3' memang sudah dipastikan tidak akan terwujud dalam waktu dekat, namun gambaran cerita film tersebut terkuak baru-baru ini.

Menurut penuturan penulis sekaligus jurnalis James Andrew Miller dalam podcastnya, kisah film yang sempat diwarnai konflik antar pemain yang berujung gagalnya proyek itu mengisahkan upaya Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) sang tokoh utama bangkit usai suaminya, Mr Big (Chris Noth), meninggal dunia.

Diberitakan CNN, Miller mengatakan dalam siarannya bahwa ia telah mewawancarai seluruh pemain inti dari film tersebut terkecuali Kim Cattrall yang memerankan sosok Samantha Jones.


"Orang dekat Kim percaya bahwa naskahnya tidak banyak menawarkan cerita karakter Samantha," kata Miller dalam siarannya.


"Mereka merujuk fakta bahwa Mr Big meninggal dunia karena sakit jantung saat mandi, yang mana itu terjadi di bagian awal film, membuat sisa film lebih tentang upaya Carrie pulih dari kematian Big dibandingkan hubungan antara empat sahabat wanita itu," lanjutnya.

Kabar tersebut disebut CNN mengejutkan penggemar Sex and the City, terutama mereka yang mengidolakan hubungan Carrie Bradshaw dan Mr Big dengan kisah asmara panjang mereka.

Dikisahkan, Carrie dan Mr Big sudah mulai muncul ketertarikan satu sama lain sejak episode pertama musim pertama serial Sex and the City pada Juni 1998.

Asmara naik-turun mereka menjadi salah satu bagian penting dalam cerita Sex and the City, selain dari persahabatan empat karakter utama kisah tersebut, Carrie, Samantha, Miranda Hobbes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis).

Setelah berbagai drama dan putus-nyambung, Carrie dan Big dikisahkan menikah dalam film Sex and the City (2008).


Kisah pernikahan mereka juga menjadi babak awal dalam film sekuelnya, Sex and the City 2 (2010). Namun dalam film tersebut, Carrie dikisahkan sempat berselingkuh dengan mantannya sekaligus 'musuh' Big, Aidan Shaw (John Corbett).

Cerita saga selanjutnya dalam Sex and the City 3 sebelumnya sempat dirumorkan akan dibuat. Namun Kim Cattrall menyatakan keengganannya untuk kembali terlibat.

Penolakan Cattrall tersebut kemudian menimbulkan drama antar pemain dan berujung pihak studio membatalkan proyek tersebut. Akan tetapi, belum ada kepastian peluang di masa depan.

Parker mengatakan dia sempat memohon kepada Cattrall untuk kembali bergabung dalam proyek tersebut.

"Saya telah berbincang banyak, banyak, banyak sekali dengan manajernya Kim dan saya diberitahu 'Dia akan senang mendengarnya [langsung] darimu'. Saya kirim surel dia. Saya mencoba menghubunginya dan mengatakan 'Kami ingin kau jadi bagian di sini. Kau adalah bagian terintegral di sini. Tentu saja. Saya harap bahwa ketika kau membaca naskahnya, kau akan melihat keindahan, kebahagiaan, patah hati di dalamnya yang saya lihat, yang pernah kita lihat'." kata Parker.

[Gambas:Youtube]

Namun keputusan Kim Cattrall memang sudah bulat untuk tak lagi terlibat dalam kisah Sex and the City. Dia mengatakannya ketika berbincang dengan Piers Morgan.

"Ini tentang keputusan yang jelas, sebuah keputusan kuat dalam hidup saya, untuk mengakhiri sebuah babak dan memulai yang lain." kata Kim Cattrall. (end/end)