Paris Hilton Tetap Semringah Usai Berpisah dari Chris Zylka

CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 12:07 WIB
Paris Hilton Tetap Semringah Usai Berpisah dari Chris Zylka Paris Hilton tampak tak galau kembali melajang usai pertunangannya dengan Chris Zylka resmi kandas. ( Isaac Brekken/Getty Images for Gripping Eyewear/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris dan sosialitas Paris Hilton nampak tetap tersenyum usai hubungan pertunangan dia dan Chris Zylka dilaporkan kandas. Tiga hari setelah kabar tersebut merebak, Hilton kedapatan berada di Melbourne, Australia.

Dengan pakaian serba hitam, pewaris kekayaan hotel bintang lima itu tersenyum dan melambai kepada para fotografer yang mengerumuninya di bandara Melbourne, Australia.

Berdasarkan foto yang didapat TMZ dan beredar di sosial media, tak terlihat wajah muram tergambar di parasnya, Hiton justru kelihatan dalam suasana hati yang gembira.


Wanita berambut pirang itu dengan santai mengenakan topi bisbol dan kacamata hitam tanpa cincin pertunangannya yang berkisar US$12 juta atau Rp29 miliar.



Kabar berakhirnya hubungan pertunangan Hilton dan Zylka muncul pada Senin (19/11). Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan tersebut beberapa pekan lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan mereka disebut berjalan terlalu cepat, dan Hilton menyadari bahwa pria bernama asli Christopher Michael Settlemire bukanlah untuknya, dan mereka memang tidak ditakdirkan bersama.


Selain pengakuan sumber tersebut, pelantun 'Stars Are Blind' ini sempat memberikan sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Zylka.

Ia mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

"Kutipan Marilyn Monroe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk melepaskan," kata Hilton dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Hilton mengunggah sebuah video di Instagram yang memiliki keterangan "Miss Independent".

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari 2018 lalu. Sosialita sekaligus disjoki itu mengumumkannya melalui sebuah unggahan di media sosial.

(tsy/end)