Keanu Reeves Jadi Pendatang Baru di 'Toy Story 4'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/11/2018 13:16 WIB
Keanu Reeves Jadi Pendatang Baru di 'Toy Story 4' Keanu Reeves disebut terlibat dalam 'Toy Story 4' meski belum dibocorkan mengisi suara karakter siapa. (Foto: Dok. Disney Pixar via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Keanu Reeves akan turut berpartisipasi menjadi pengisi suara dalam film animasi Disney dan Pixar, Toy Story 4.

Menurut bocoran yang disampaikan aktor Tim Allen, Reeves akan mengisi suara mainan dengan kepribadian yang kuat. Ia juga memberikan petunjuk ukuran mainan sang bintang John Wick dan The Matrix tersebut yang besarnya hanya seperempat ukuran Buzz Lightyear.

Dengan suara berat khasnya, Reeves bahkan harus diingatkan untuk bersuara lebih santai. Hal ini dimaksudkan agar suaranya dapat terdengar lebih sesuai dengan ukurannya sebagai mainan mini.



Namun, nama serta peran karakter yang akan dimainkan pria berusia 54 tahun tersebut masih belum diketahui.

Keterlibatannya dalam Toy Story 4 menjadi sebuah terobosan baru bagi pria bernama lengkap Keanu Charles Reeves tersebut. Pasalnya sejak muncul di River's Edge pada 1986, ia belum pernah menjadi pengisi suara di film animasi produksi studio besar.

Toy Story 4 akan berkisah tentang perjalanan Woody bersama teman-teman lamanya serta kawan barunya, Forky. Dalam cerita, Forky merupakan sebuah garpu mainan yang memiliki masalah krisis identitas, entah menjadi garpu atau mainan.

Tak hanya Forky, beberapa karakter mainan baru juga akan menghiasi film yang rilis pada Juni 2019 mendatang ini. Karakter Ducky dan Bunny juga sempat diperkenalkan dalam video cuplikan singkat lain dari film ini.

Petualangan seru dan karakter-karakter baru disiapkan untuk Toy Story 4.Foto: Dok. Disney Pixar via YouTube
Petualangan seru dan karakter-karakter baru disiapkan untuk Toy Story 4.

Berlimpahnya karakter ini juga turut diamini oleh Allen, sang pengisi suara karakter Buzz Lightyear.

"Mereka akan mengejutkan Anda dengan mainan-mainan yang akan muncul. Ada beberapa karakter yang kembali, lalu orang-orang baru yang hebat," ujar Allen.

Kamis kemarin menjadi peringatan ke-23 tahun peluncuran pertama Toy Story. Toy Story merupakan film animasi komputer pertama Pixar Animation Studios yang rilis pada 1995 silam.

[Gambas:Youtube] (dna/rea)